Terinspirasi Era 80an, Erigo Siap Rilis Produk Work Shirt Basic untuk Nongkrong & kerja

Rabu, 02 November 2022 | 08:08

Terinspirasi Era 80an, Erigo Siap Rilis Produk Work Shirt Basic untuk Nongkrong & kerja

HAI-Online.com- Brand fesyen lokal terlaris di Indonesia, Erigo telah memersiapkan koleksi produk terbarunya untuk menyambut Super Brand Day yang digelar mulai Rabu (2/11/2022) ini.
Yap, setelah nge-spillbeberapa gambar kemeja yang dipajang dalam sebuah garasi otomotif, akhirnya pukul 00.01 WIB tadi, brand ini resmi merilis work shirt untuk bisa ditambahkan dalam koleksi fashion harian kamu.
Terinspirasi dari kemeja kerja di tahun 1800an dan sempat tren di masa industrialis tahun 80an, baju kerja ini awalnya adalah seragam khusus para pekerja berat atau buruh kasar di bidang industri.
Work shirtketika muncul benar-benar difungsikan sebagai pakaian kerja dari bahan yang tebal di samping pakaian kerja yang terbuat dari jeans denim pada akhir 1800-an.
Baca Juga: Kaos Polo Ternyata Sudah Ada di India Sejak 1800-an, Gini Sejarahnya
Pasalnya pra pria pekerja kasar, penambang, dan penjelajah sama-sama membutuhkan lapisan luar yang hangat untuk mengambil bahan tambang di wilyah Wild West dan sekitarnya.
Seiring berjalannya waktu, kemeja dengan dua saku berkancing di depan itu juga menjadi lebih fungsional, apalagi bagi para pekerja di industri pembuatan mesin dan otomotif.
Work shirttelah menjadi pakaian wajib bagi para mekanik, di mana saku di baju kerja mereka bisa dipakai untuk membawa alat-alat seperti obeng, sekrup dan baut dan alat lainnya secara bersamaan.
Akan tetapi, daya tarikwork shirtjuga mulai berubah sejak beberapa pekerja sering memakainya ke tempat berkumpul atau rung santai pelepas lelah usai bekerja atau juga peegi ke suatu tempat hangout.
Sejarah perjalanan work shirt kembali membentang dam mengubah cara pandang serta berpakaian banyak orang pada pergantian abad.
Dari situlah, mulai banyak merek fashion, termasuk Michigan's Carhartt diantaranya yang kemudian memproduksi work shirt untuk semua orang.
Brand ini malah sempat dikenal dengan pakem rilisan kemeja kerja dan pakaian kerja, sehingga definisi work shirt yang tadinya kaku untuk para pekerja telah berubah menjadiouteratau baju luar yang memberikan daya simpan, kekuatan dan ketahanan abrasi yang menjadikan baju tersebut seawet bajunya para pekerja.
Work shirtmulai dipadupadankan dengan pakaian berlapis lain, seperti dengan t-shirt, kaus dalam, atau apa pun yang ditentukan lingkungan.
Kini, work shirt semakin sering dipakai pada jam di luar kerja bahkan ia juga telah menjadi satu pilihan gaya di luar tugas dimana kamu bisa mengenakannya saat nongkrong atau sekadar pakain harian biasa.
Erigo membuatwork shirtberupa kemeja lengan pendek yang terinspirasi dari pakaian kerja dengan konsep klasik, vintage yang dapat di-mix and match bersama item fashionmodern lainnya.
Memiliki desain dua kantong di kanan dan kiri pada bagian depan akan menambah aksen dan multifungsinya.
Kemeja ini terbuat dari bahan katun dri dengan cuttingan relaxing yang bikin pengguna nyaman memakainya.
Tersedia dalam 6 pilihan warna, produk work shirt/Workwear dari Erigo dapat menambah kamu jadi lebih fashionable.
Kamu sudah bisa memesanwork shirtdari Erigo ini di Super Brand Day mulai 2-4 November 2022.
Manfaatkan juga diskon hingga 70 persen danspecial priceuntuk produk Erigo lainnya cuma di Shopee. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya