Brendan Yates: Live Performance Adalah Prioritas Utama Buat Turnstile!

Rabu, 26 Oktober 2022 | 11:05
Getty Images

Brendan Yates ngomong tentang prioritas utama Turnstile

HAI-ONLINE.COM - Bagi Brendan Yates, live performance adalah hal yang selalu jadi prioritas nomor satu bagi Turnstile.

Dari wawancara yang dilakukan bersama Loudwire, vokalis yang juga personel dari Trapped Under Ice itu mengakui bahwa mereka harus memastikan untuk bener-bener fokus pada detail terkecil untuk memastikan pengalaman bersama itu jadi momen menghirup kehidupan ke dalam musik mereka.

"Gue bakal ngomong sebagai penikmat musik, gue ngelihat sesuatu dalam sudut pandang yang lebih luas," ujar Yates memulai pembahasannya.

Baca Juga: Paramore Rilis Lagu Baru, Ini Fakta 'This Is Why' yang Diungkapkan oleh Hayley Williams: Ada Kontribusi Personel Turnstile!

Ia melanjutkan, "Jadi, waktu gue sering nonton sebuah band, saat itulah musik bisa memantik gue atau menginspirasi gue. Nggak cuma sekadar dengerin lagu, tapi ngelihat dari mana asalnya dalam lingkungan yang bisa ngasih kehidupan ke dalam musik."

Yap, nggak sedikit juga penikmat musik yang bener-bener menilai sebuah band dalam penampilan langsungnya, dan Turnstile jadi salah satu band yang dihargai secara live performance.

"Gue pikir, baki kita itu selalu jadi fokus yang paling spesifik deh ditempat kita main dan band yang kita mainkan. Kita harus menaruh perhatian lebih ke detail kecil dan hal-hal kayak gitu," tambahnya.

Baca Juga: Gitaris dan Founding Member Turnstile Brady Ebert Cabut, Belum Diketahui Siapa Gantinya

Dari hal itu, Yates mengutarakan jadi ngerasa punya "rumah" untuk musik yang digaungkan oleh Turnstile.

"Itu semacam pengalaman bersama karena gue pikir ya cuma itu yang selalu kita junjung tinggi. Prioritas!," tutup Yates. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya