Vino G. Bastian Lempar Kritik ke PSSI dan FIFA: Dibanding Main Bola Bareng, Mending Main ke Rumah Korban Kanjuruhan

Rabu, 19 Oktober 2022 | 17:02
Doc. HAI Online

Rekomendasi lagu rock dari Vino G. Bastian

HAI-Online.com-Aktor Vino G. Bastian melempar kritik menohok yang ditujukan untuk Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule dan Presiden FIFA Gianni Infantino yang sedang menyambangi Indonesia.
Kedatangan Presiden FIFA, Gianni Infantino rupanya bermaksud membahas transformasi sepakbola Indonesia.
Nah, dalam rangkaian pertemuan tersebut, acara diwarnai dengan pertandingan fun sepakbola persahabatan antara PSSI dan FIFA di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta pada Selasa (18/10/2022) malam.Melihat aksi pertandingan persahabatan itu, Vino G. Bastian gatal nih untuk menyampaikan komentarnya di media sosial.
Melalui akun twitter pribadinya @VinoGBastian__, pemeran film horror Qodrat menilai bahwa daripada menggelar pertandingan persahabatan, lebih baik PSSI dan FIFA datang langsung menemui keluarga korban tragedi Kanjuruhan."Dibanding main bola bareng, lebih baik main ke rumah korban tragedi kanjuruhan bareng2. Mereka lebih penting," tulis Vino siang tadi.
Sentilan itu rupanya banyak disambut netizen yang juga mengetahui status Ketua Umum PSSI, Iwan Bule yang sejatinya pada sedangmendapat panggilan pemeriksaan oleh kepolisian atas kasus tragedi Kanjuruhan.
Namun, pada harihari bermain bola bersama Presiden FIFApemeriksaan itu berubah jadwal karena PSSI kedatangan tamu penting, yakni ke lapangan hijau barengGianni Infantino. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya