Zendaya Habiskan 3 Bulan Berlatih untuk Berperan di Film Tentang Tenis, Challengers

Selasa, 18 Oktober 2022 | 19:05
Screenrant

Zendaya dikabarkan menghabiskan 3 bulan pelatihan untuk perannya di film komedi romantis bertema tenis, Challengers.

HAI-Online.com - Aktris Zendaya dikabarkan menghabiskan 3 bulan pelatihan untuk perannya di film komedi romantis bertema tenis garapan Luca Guadagnino, judulnya Challengers.

Selain Dune: Part Two, Challengers ini juga dijadwalkan bakal tayang tahun 2023 mendatang.

Film garapan sutradara Luca Guadagnino ini mengisahkan karakter yang diperankan Zendaya terjebak dalam cinta segitiga dengan dua pemain tennis.

Kedua pemain tersebut diperankan Mike Faist dari West Side Story dan Josh O’Connor dari The Crown.

Dalam wawancaranya bersama Variety, Guadagnino memuji para pemainnya, terutama Zendaya, karena sudah menjalani pelatihan keras selama 3 bulan.

Baca Juga: Jadi Pemenang Termuda, Zendaya Kembali Cetak Sejarah di Emmy Awards 2022

“Dia luar biasa. Maksudku, wah. Kami edit filmnya dan kami hampir nggak pakai double-nya. Dia bagus banget. Mereka menghabiskan waktu 3 bulan dengan bekerja sangat keras. Semua orang -secara teknis, atletis,” ujarnya dikutip dari Screenrant, Selasa (18/10/2022).

Film Challengers jadi peran yang sangat berbeda buat Zendaya, karena ia berperan sebagai pemain tenis yang jadi pelatih dalam komedi romantis yang sangat unik.

Challengers harusnya lebih ringan dibanding Dune dan Euphoria, dan itu bakal memungkinkan Zendaya jadi sorotan, lebih dari ketika dia main di film Spider-Man.

Guadagnino pun kini menjadikan film Challengers miliknya sebagai bukti akan kemapuannya bisa bekerja dalam genre apapun. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya