Halloween Ends Jadi Film Terakhir di Trilogi Halloween, Andi Matichak: Ini Pengalaman Yang Emosional

Selasa, 11 Oktober 2022 | 21:17
HAI

Interview eksklusif bersama Andi Matichak, pemeran Allyson Nelson dalam Halloween Ends.

HAI-Online.com - Film ketiga trilogi Halloween, Halloween Ends menjadi penanda berakhirnya trilogi ini dan salah satu pemerannya, Andi Matichak sebut ini bakal jadi pengalaman yang emosional baginya.

Pemeran cucu Laurie Strode, Allyson Nelson ini cerita kalau ini jadi pengalaman emosional baginya karena ia sudah bekerja bareng kru yang sama di ketiga film tersebut.

“Dan semua kerja bareng-bareng buat yang terakhir kalinya dan bikin karya seni yang bisa kita banggain, pokoknya ini jadi pengalaman yang emosional buat gue,” ungkapnya dalam interview eksklusif bersama HAI pada Jumat (7/10/2022).

Andi juga cerita ada satu momen yang nggak bisa dia lupakan selama membuat trilogi ini, yakni ketika ia bertemu Jamie Lee Curtis dan Judy Greer untuk pertama kalinya di 2018.

“Terus kita reading bareng dan itu jadi momen yang surreal buat gue, dan bisa kerja bareng wanita-wanita ini bener-bener seru,” ujarnya.

Ia menambahkan, “Kalau momen yang baru-baru ini, ada di beberapa waktu kayak tengah malem gitu, kita bener-bener cuman duduk dan ngobrol bareng pemeran lainnya dan bisa kenal satu sama lain dan benar-benar cuman ngelakuin ini semua bareng-bareng,” imbuhnya.

Baca Juga: Sebulan Jelang Tayang, Sutradara Halloween Ends Ngaku Masih Suka Otak Atik Ending Filmnya

Andi mengungkapkan kalau dirinya merasa cukup beruntung karena punya banyak waktu latihan di film terakhir ini sekaligus bangun kemistri bersama Jamie yang berperan sebagai neneknya.

Dalam film terakhir ini, Andi cerita kalau ia suka dengan karakter Allyson dalam film ini karena sudah healing dan sudah menjalani kehidupannya dengan lebih normal.

“Serta keindahan yang dikemas David dalam film ini yakni ruang untuk mengeksplorasi seseorang yang pada akhirnya hanya menemukan kebahagiaan dan mencari tahu sesuatu dalam hidup yang bisa dia bangun agar dia nggak lagi kehilangan kehidupannya,” pungkasnya.

Halloween Ends juga turut dibintangi Jamie Lee Curtis, Rohan Campbell, Will Patton, Kyle Richards, dan James Jude Courtney dan disutradarai David Gordon Green.

Buat lo yang nggak sabar liat nasib Michael Myers di Halloween Ends, film ini bakal tayang di bioskop mulai 12 Oktober ini.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya