Pagelaran Seni Musik & Budaya Swara Gembira oleh Guruh Sukarno Putra Meriah di Panggung Synchronize Festival 2022

Minggu, 09 Oktober 2022 | 18:55
Nada/HAI

Pagelaran Seni Musik & Budaya Swara Gembira oleh Guruh Sukarno Putra Meriah di Panggung Synchronize Festival 2022

HAI-Online.com - Grup seni Swara Gembira menampilkan pagelaran seni musik dan budaya dengan aksi panggungnya bersama dengan puluhan penampil di Synchronize Festival 2022.

Mendukung tema “Lokal Lebih Vokal” di acara tahun ini, Swara Gembira tampil menyuguhkan penampilan pagelaran seni musik dan budaya di Dynamic Stage, Jiexpo Kemayoran Jakarta (9/10/2022) malam.

“Selamat datang, selamat menyaksikan pagelaran seni musik dan budaya dari kami untuk yang kesekian kalinya,” ujar narator.

Baca Juga: Pernyataan Posan Tobing: Mohon Maaf untuk Kerabat Kotak, Banyak Hal yang Gue Tutupi Selama 11 Tahun

“Selamat menyaksikan pagelaran Swara Gembira untuk Guruh Sukarno Putra,” yang kemudian disambut gemuruh tepuk tangan penonton.

Dari pantauan HAI, Swara Gembira menyemarakkan malam hari ketiga Synchronize Fest 2022 ini dengan aksi panggung yang sangat aduhai lewat lenggok dari para penarinya.

Mengingat Swara Gembira dikenal dengan “berkain”-nya, nggak cuma Swara Gembira yang tampil dengan tata busana yang catchy. Berdasarkan pantauan HAI di lokasi, para penonton Swara Gembira yang memadati kawasan Dynamic Stage juga terlihat totalitas dalam berbusana, dan yang pastinya menggunakan kain.

Beberapa penonton cewek ataupun cowok terlihat begitu mengekspresikan diri lewat OOTD mereka di day 3 Synchronize Festival 2022, khususnya di panggung Swara Gembira.

Menggaungkan lagu-lagu nostalgia, diantaranya karya milik Chrisye ‘Kala Cinta Menggoda’, ‘Zambrud Kahtulistiwa’, karya Marchell ‘Candu Asmara’,’ dan masih banyak lagi.

Penampilan dari Swara Gembira menjadi sangat spesial lantaran memang setiap lagu yang ditampilkan punya aksi panggungnya masing-masing yang mengusung kekayaan budaya dari Tanah Air. (*)

Editor : Al Sobry