Sempat Terjerat Narkoba, Ari Lasso Dapet Julukan Apotek Hidup

Rabu, 05 Oktober 2022 | 18:50
Instagram @ari_lasso

Ari Lasso sempat dapet julukan-julukan unik saat masih make narkoba dulu

HAI-ONLINE.COM -Diketahui vokalis Dewa 19 pertama, Ari Lasso sempat terjerumus ke dalam lubang hitam narkoba dan membuat karirnya di band harus terhenti.

Di era 90-an saat masih 'make', Ari Lasso mengaku mendapatkan julukan-julukan yang nyeleneh mulai dari 'apotek hidup' sampai 'junkies bermartabat'.

Dalam acara konten YouTubeVINDES,Ari Lasso secaraterang-terangan menceritakan masa kelamnya saat kecanduandrugs.

Gara-gara banyak nyobainjenis-jenis narkoba, Ari Lasso pernah dijuluki 'apotek hidup' sama temen-temennya.

"Kayaknya obat dulu ya, Artan. Satu itu juga. Yang salah eksperimennya Putau. Aku tuh dulu dijuluki apotek hidup, kurang ajar," kenang Ari Lasso.

Baca Juga: Pengalaman Mistis Manggung di Kota Terpencil, Ari Lasso: Gue 'Diperkosa' Makhluk Halus!

Kemudian, mantan vokalis Dewa 19 ini juga sempat jatuh miskin karena ketergantungannya dengan obat-obatan terlarang itu.

Meskipun begitu, ia nggak pernah menjual atau nyuri barang orang lain untuk beli narkoba sampai-sampai Ahmad Dhani menjulukinya sebagai 'junkies bermartabat'.

"Habis lah. Cicilan rumah nggak gua terusin, AC, tabung gas (kejual). Tapi, kalau gue jual barang orang enggak pernah. Gue ini kata Dhani junkies bermartabat,"tegas Ari Lasso.
Setelah bertahun-tahun terjerat narkoba, akhirnya Ari Lasso resmicleandan bebas dari narkoba per 1 Juni 2001 setelah 13 kali melakukan rehabilitasi.
(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya