Nggak Jadi Rilis Bulan Oktober, Jadwal Tayang Film Sri Asih Diundur Jadi 17 November 2022

Selasa, 04 Oktober 2022 | 11:13
Screenplay Bumilangit

Jadwal tayang film Sri Asih resmi diundur menjadi 17 November 2022.

HAI-Online.com - Para penggemar film sepertinya harus sedikit bersabar karena jadwal tayang film Sri Asih resmi diundur hingga 17 November 2022.

Awalnya film yang disutradarai Upi itu bakal dirilis pada 6 Oktober 2022 mendatang.

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh sang sutradara melalui sebuah unggahan di akun Instagram Bumilangit.

"Komitmen untuk memberikan yang terbaik inilah yang membuat saya hari ini dengan sangat berat memberitahukan bahwa saya tidak akan bisa merilis Sri Asih kepada teman-teman pada 6 Oktober," tulisnya di akun @bumilangitofficial, Senin (3/10).

Baca Juga: Rilis Poster Pevita Pearce jadi Superhero, Film Sri Asih Siap Tayang!

Upi mengaku kalau hasil Sri Asih yang kini tersedia masih belum sesuai dengan ekspetasinya.

Nggak mau bikin kecewa para penggemarnya,Upi dan tim produksi film yang terlibat masih berusaha sekuat tenaga untuk menyelesaikan film dengan semaksimal mungkin.

"Saya bisa saja melepas Sri Asih ke publik sesuai tanggal yang telah diumumkan, tapi hasilnya yang tidak sempurna akan jadi pengkhiatanan bagi para kru dan pemain yang telah memberikan kepercayaan terbaik dari mereka, dan pengkhianatan bagi kepercayaan teman-teman yang telah teman-teman berikan kepada saya," sambungnya.

Atas keterlambatan ini, Upi meminta maaf kepada para penonton yang mungkin kecewa karena sudah menantikan kehadiran film Sri Asih sejak lama.

Baca Juga: Film Sri Asih Bertabur Bintang, Dari Reza Rahadian Sampai Jefri Nichol! Simak Bocoran Karakternya Di Sini!

"Maaf teman-teman, ini berita yang sangat mengecewakan. Namun teman-teman tentu akan lebih kecewa lagi jika melihat hasil yang tidak maksimal untuk sesuatu yang selama ini kalian anggap penting," tulis Upi.

Karakter Sri Asih nantinya bakaldimainkan oleh aktris cantik Pevita Pearce.Sri Asih merupakan sosok superhero yang diceritakanmerupakan reinkarnasi Dewi Sri.

Film ini diadaptasi dari karya legendaris Bapak Komik Indonesia, R. A. Kosasih.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya