Sempat Dinyanyikan oleh Once dan Virzha, Ini Dia Rekomendasi Lagu Rock Dewa 19 Versi Mereka yang Gagal Rilis!

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 12:05
Kompas

Rekomendasi lagu rock dari Dewa 19

HAI-ONLINE.COM - Lagu 'Juliette' yang jadi rekomendasi lagu rock hari ini merupakan karya teranyar dari Dewa 19, yang menjadi angin segar bagi para penggemar lantaran udah 12 tahun grup ini vakum ngeluarin karya baru.

Sebagai penikmat musik yang mengusung genre rock alternatif, 'Juliette' jadi sebuah suguhan yang berbeda tapi tetap fresh untuk lo nikmati.

Sebagai lagu pertama untuk Marchello Tahitoe aka Ello setelah gabung jadi vokalis Dewa 19, ternyata Ahmad Dhani bilang kalo lagu 'Juliette' itu sebenernya udah sempat dinyanyiin oleh Once Mekel dan Virzha, tapi gagal dirilis.

Baca Juga: Baru Rilis Video Klip Baru, Ini Dia Rekomendasi Lagu Rock dari The Rolling Stones!

Dikutip melalui Kompas, pentolan Dewa 19 itu mengakui, "Lagu itu udah dibuat dari 2010. 'Julliete' udah pernah dinyanyikan sama Once, gagal tayang. Dinyanyikan Virzha, juga gagal tayang. Akhirnta sekarang sama Ello," jelas Dhani.

Untuk alasan kenapa versi Once dan Virzha nggak jadi dirilis, menurut Dhani "semua hanya sekadar jodoh."

Yap, disimpulkan kalo lagu itu kedengerannya mungkin lebih cocok dibawain oleh suara khasnya Ello, ketimbang Once atau Virzha.

Baca Juga: Cocok Buat Nostalgia, Ini Dia Rekomendasi Lagu Rock Indonesia 2000an dengan Vokalis Cewek!

"Ya karena baru ketemu Ello dan kebetulan Ello-nya bersedia, ya kayak jodoh-jodohanlah. Kadang ada orang yang nikahnya lama, ada yang cepat," Dhani menganalogikan kecocokan lagunya itu.

Dari sisi pendengar, menurut lo tembang 'Julliete' bakal epik banget kalo dinyanyiin siapa nih?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya