Siap-Siap! Hugh Jackman Resmi Bakal Jadi Wolverine Lagi di Deadpool 3!

Rabu, 28 September 2022 | 17:15
20th Century Fox

Hugh Jackman sebagai Wolverine

HAI-Online.com - Aktor Hugh Jackman resmi bakal kembali perankan karakter Wolverine lewat film Deadpool 3.

Hal tersebut diungkapkan secara mengejutkan oleh Ryan Reynolds pada Selasa (27/9/2022) kemarin, yang saat itu ia nggak cuman mengkonfirmasi tanggal perilisan Deadpool 3 saja, tetapi juga umumkan wajah yang udah nggak asing lagi bakal gabung ke MCU.

Lalu munculah wajah Hugh Jackman yang bakal tampil sebagai Wolverine dalam film tersebut.

Kini Jackman sendiri mengkonfirmasi pengumuman tersebut lewat postingannya di media sosial

Jacman bagian video pendek yang sama seperti yang dibagikan Reynolds dalam pengumuman tersebut, namun ditambah caption “Ya, tentu” sebagai tanggapannya terhadap Reynolds yang menanyakan apakah dia ingin memerankan Wolverine sekali lagi dalam video.

Dengan Deadpool 3 menjadi bagian dari MCU, penampilan Wolverine dalam film tersebut tampaknya mengkonfirmasi kedatangan karakter tersebut di MCU juga, di mana ini sudah lama diharapkan para penggemar.

Film Deadpool 3 bakal disutradarai Shawn Levy dan naskahnya ditulis oleh Wendy Molyneaux dan Lizzie Molyneaux-Loeglin.

Baca Juga: Banyak Perdebatan Siapa yang Cocok Gantiin Hugh Jackman, Russo Brothers Malah Ingin Lihat Chris Evans Memerankan Wolverine!

Penulis naskah Deadpool 2, Rhett Reese dan Paul Wernick dikabarkan juga ikut berkontribusi dalam pembuatan naskah Deadpool 3.

“Deadpool buat gue udah kayak kecemasan yang mendorong gue buat berjalan di atas tali,” kata Reynolds dikutip dari Comicbook, Rabu (28/9/2022).

Reynolds menyebut dalam Deadpool 3 kali ini ia ingin seenggaknya 30% sampai 40% lebih bagus dari film-film Deadpool sebelumnya.

“Bahkan kalo gue di momen gue kayak ‘Ini sempurna, ini momennya!’ Terus gue berhenti, dan bilang ‘Oke ini harus 30% lebih bagus dari yang udah ada’. Ini jadi hal yang menegangkan dan buat jadi bagus atau seenggaknya lebih bagus dari yang gue udah lakuin,” ungkapnya.

Deadpool 3 sendiri dijadwalkan tayang di bioskop pada 6 September 2024 mendatang.

Siapa yang udah nggak sabar nonton? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya