Kolaborasi BTS x Fortnite Bakal Kejadian di Party Royale, Nikmati Keseruannya Malam Ini

Senin, 26 September 2022 | 09:34

Kolaborasi BTS x Fortnite Bakal Kejadian di Party Royale, Nikmati Keseruannya Malam Ini

HAI-Online.com- Setelah menunggu hampir sepekan, akhirnya kemeriahan Fortnite Party Royale bakal benar-benar menghadirkan kolaborasi BTS di panggung dan gim besutan Epic Games.
Yap, lewat siaran ulangFortnite Party Royale yang ditayangkan pada Senin (26/9/2022) pukul 8 pagi EDT (11 malam WIB) nanti BTS bakal hadir diMain Stage untuk memperdengarkan Dynamite versi "Tropical Remix".
Yap, nggak cumabisadidengarkan selama gaming, usaiBTS hadir di Party Royale para Player Fortnite bisa menikmati pemutaran klip "Dynamite"Music Video Choreography Version-nya.

Baca Juga: Imbas Tragedi Festival Astroworld, 'Fortnite' Hapus 'Travis Scott'

Selain itu, dari kolaborasi ini juga para pemain bakal sudah bisa menggunakan emote baruyang mengadopsi koreografi laguDynamite tadi.

Meski gerakandancetersebut sudah tersedia padaitem shopsejak tanggal 24 september 2022 lalu, kehadiran BTS dievent party royaleini bakal bisa menghibur penggemar di panggung virtual yang dibuat.

Kalo mau bergabung,kalian bisa masuk ke Fortnite Creative untuk menyaksikan re-create original music video dari Dynamite yang kali ini dibuat oleh komunitas YU7A, TreyJTH dan SundayCW.

Nah, buat kalian yang baru pertama kali gabung di acara Party Royale dan masih bingung gimana caranya, langsung ajaklik di siniuntuk lihat panduannya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya