Cinta Laura Anti Toxic di Rumah dan di Ruang Creative Hub Anak Muda yang Digarapnya
HAI-Online.com-Cinta Laura Kiehl punya kebiasaan baik, dimana dia nggak mau merasakan toxic baik di dalam rumahnya maupun di ruang-ruang kreatif tempat ia bekerja.
Toxic yang dimaksud Cinta bukan cuma lingkungan sosial namun secara harfiah juga pada dinding bangunan atau tempat ia berada tinggal dan produktif di dalamnya. Ruangan itu pun harus dibuat selalu bersih dari debu dan terhindar dari hal-hal kotor lainnya.
Ini sejalan dengan proyek yang Cinta Laura tengah garap yakni membangun sebuah creative hub untuk mendukung gerakan yang pernah diluncurkannyaAct of Lovedan juga sebagai ruang bagi anak muda yang mau ikut merencanakan dan beraksi positif bagi negara.
Oleh karena itu, Cinta akan memperhatikan detail apapun yang membuat tempat yang digarapnya selalu punya tingkat kenyamanan terbaik dan sekaligus membawa aura positif.
Sebagai brand ambassador cat dekorasi lokal Avian brand, Cinta secara personal percaya pada produkSupersilk Anti Noda yang elegan, berkualitas, serta peduli terhadap lingkungan.
Menurutnya, Supersilk antinoda ini sudah meraih sertifikat green label di Singapura dan itu menjadi konsen baginya untuk juga anak muda lainnya agar teredukasi soal memilih cat terbaik
"Anak muda sekarang itu lebih diberdayakan, mereka juga udah mikirin rumah tempat tinggal, apartemen atau yang palingrelatedadalah kita anak muda juga membangun tempat kita berkarya semisal bikin ruang podcast. Pastinya cat yang harus dipilih juga yang anti bakteri, yang efeknya baik bagi kesehatan dan kreativitas kita," kata Cinta di acara peluncuran Cat Avian brand, Supersilk Anti Noda, Jumat (23/9/2022) lalu.
"Jadi, menurut aku, dekoratif paint itu bukan cuma untukold peopletapi anak muda, millennial dan gen z juga bisa. aku ada di sini itu mau bilang kalo cat itu bukan cuma untuk yang mereka sudah berkeluarga aja, tapi anak muda yang punya bisnis sendiri, punya tempat tinggal dan kantor sendiri juga perlu punya edukasi dan aspek-aspek juga keputusan soal pemilihan cat yang sustainable," kata Cinta lagi.
Dari situlah, Cinta semakin yakin Creative Hub yang digarapnya itu akan menjadi saturuang kreatif, tidak hanya untuk ruang bekerja bagi dia dan tim tapi juga menciptakan lingkungan yang tidak toxic.
“Saya memilih bahan-bahan berkualitas termasuk cat dekoratif yang warnanya mencerminkan aktivitas anak muda masa kini. Aku itu bisa dibilang cewek Kuwe jadi kantorku juga warnanya itu yang colorful, cheerful dan sekaligus baik bagi lingkungan dan kesehatan," kata Cinta yang terinspirasi membangun suasana kantornya itu seperti ruangan di Google California.
Soal ini, Vice President Director Avian Brands, Ruslan Tanoko, juga sepakat dengan pandangan Cinta Laura soal cat dan anak muda.
Pihaknya yang selama ini selalu menjadikan orang dengan umur 30 tahun keatas atau orang yang sudah berkeluarga sebagai target pasarnya kini telah diubah cara pandangnya.
Baca Juga: Nasida Ria Manggung di Pestapora 2022, Bersyukur Anak Muda Mau Dengerin Musik Kasidah
“Saya nggak pernah bayangkan bahwa anak muda di bawah 25 tahun pun juga banyak membutuhkan kebutuhan cat dekoratif. Apa yang dilakukan Cinta inirelatedsekali dengan zaman sekarang, karena itu kami berkolaborasi dengannya untuk membuka inspirasi anak muda yang lain dalam beraktivitas,” tegas Ruslan.
Dijelaskan Angelica Tanisia Jozar, Research, selaku Development & Innovation Director Avian Brands, Supersilk Anti Noda merupakan cat dinding interior yang telah melewati sejumlah riset dan pengembangan untuk memenuhi lifestyle masyarakat di era ini.
“Supersilk Anti Noda dengan Silky Smooth Technology menjadikan hasil akhir lapisan film cat lebih halus selembut sutera membuat dinding mudah dibersihkan dengan air. Selain itu, formula efek daun talas mampu menolak noda cairan, sehingga kotoran tidak mudah menempel pada dinding," jelasnya.
Belum lagi, bahan baku yang digunakan Avian brand juga terdiri dari 43 renewal material, juga memiliki tingkat VOP rendah sehingga diklaim nggak bikin mata pedes pas masuk ke ruangan. Cat ini juga dicairkan dengan water based produk sehingga tidak menyebabkan iritasi di penciuman atau ketika berlama-lama dalam ruangan pun tidak akan bikin pusing. (*)