Tampan Itu Relatif, Cowok Berpenampilan Bersih Rapi dan Keren itu Lebih Menarik

Senin, 19 September 2022 | 13:33

Tampan Itu Relatif, Cowok Berpenampilan Bersih Rapi dan Keren itu Lebih Menarik

HAI-Online.com- Pada umumnya, cowok lebih nggak peduli sama penilaian orang soal penampilannya. Karena itu, sebagian besar kita memilih cuek dan ogah-ogahan merawat kulitnya.
Nggak sedikit yang harus menghadapi konsekuensi kulit ketika berjerawat, kusam atau memiliki minyak berlebih di bagian wajah. Padahal permasalahan kulit seperti ini mudah diatasi.
“Tapi karena pria (kebanyakan) tidak peduli maka mereka membiarkannya sehingga membuat penampilan menjadi kurang menarik,” ucap Andika Ramadhan Febriansah, selaku CEO brand skincare cowok, Clorismen.
Baca Juga: Nggak Cuma Tentang Obat-obatan, Vicky Cornell: Malam Itu Chris Cornell Kena Delirium
Menurutnya, jika saja kulit cowok lebih dirawat, maka masalah jerawat, kulit kusam, kering dan kurang bercahaya serta kondisi yang terlihat lebih tua bisa diatasi segera.
“Rata-rata cowok tidak peduli dengan perawatan karena masih menganggap perawatan kulit dan wajah selalu identik dengan kaum hawa,” ungkapnya.
Padahal tidak demikian, tren skincare di kalangan cowok mengalami peningkatan dalam beberapa tahun terakhir.
Kesadaran untuk melakukan perawatan diri mulai muncul tidak hanya di kalangan kaum hawa, pria muda dan dewasa pun kini melakukan hal yang sama untuk tampil lebih maksimal.
“Clorismen sebagai brand skincare Pria membawa campaign ‘Dibutuhkan Pria” & “Mulai Peduli’ untuk membangun kesadaran para pria di Indonesia agar lebih peduli terhadap perawatan dan penampilan diri sendiri,” ujar Andika lagi.
Mendirikan brand skincare lokal sejak tahun 2016, Clorismen mengklaim sebagai brand perawatan kulit pria pertama yang eksis di dunia digital.
Karena itu Clorismen juga masuk dalam ‘The Expert of The Men’s Skincare & Grooming Category’ karena telah menjadi pelopor awal dunia skincare-an khusus Pria di Indonesia.
"Brand kami percaya kalau ketampanan itu relatif. Tapi berpenampilan bersih dan keren adalah pilihan. Dan semua pria berhak memiliki penampilan keren itu bersama Clorismen," katanya lagi.
Dikatakan Andika bahwa semua pria itu bisa punya tampilan lebih baik. Karena berpenampilan bersih, rapi dan keren adalah pilihan yang dapat menguntungkan.
“Kami membawa semangat bahwa semua pria bisa tampil lebih baik dan lebih keren dengan mulai peduli pada penampilan sendiri,” tambahnya lagi.
Nah, beberapa produk pertama yang diperkenalkan Clorismen adalah Clorismen Soap yang merupakan sabun wajah pria. Sudah eksis selama 8 tahun, produk Clorismen telah mendapatkan banyak review bagus dan menjadi brand perawatan terbaik pria karena terbukti telah berhasil mengatasi permasalahan kulit di wajah seperti jerawat, kusam dan berminyak.
Dalam perkembangannya, Clorismen telah meluncurkan produk-produk terbaru. Saat ini misalnya, brand tersebut memiliki 11 produk unggulan dengan manfaat yang berbeda, diantaranya Clorismen Soap dengan 2 ukuran 80gram dan 40 gram, Fast Cleansing Foam, Acno Gel, Brightening Cream, SC Serum, Brightening Serum, Clorismen Fresh, Beard Serum dan Handsome Parfume.
“Di setiap kandungan alami dalam produk Clorismen bertujuan untuk membuat kulit dan tubuh pria semakin sehat dan sempurna,” ujarnya lagi.
Yang terbaru, pada tahun 2020 lalu, Clorismen bekerjasama dengan Chicco Jerikho untuk merilis produk baru mereka yaitu Clorismen Fast Cleansing Foam.
Baca Juga: Mau Glow Up tapi Nggak Ribet? Neira Luncurkan Skincare Anti Mager yang Formulanya Satset!
Selanjutnya belum lama pada tahun 2022, brand ini juga berkolaborasi dengan Onadio Leonardo untuk meluncurkan produk Clorismen Beard Serum sebagai produk Hair Care pertama di Clorismen.
Kamu bisa tampil lebih baik sejak mulai perawatan kulit sekarang. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya