Back to the Roots! 3 Rekomendasi Lagu Metal dari Album Terbaru The Devil Wears Prada!

Rabu, 14 September 2022 | 20:46
Twitter The Devil Wears Prada @tdwpband

rekomendasi lagu metal dari album baru The Devil Wears Prada, 'Color Decay'

HAI-ONLINE.COM – The Devil Wears Prada akhirnya kembali ke roots metalcore yang melodic dan siap merilis album terbarunya, ‘Color Decay’ pada 16 September 2022 lusa!

Buat siap-siap, simak nih 3 rekomendasi lagu metal dari TDWP dari album barunya ini!

  1. ‘Broken’
‘Broken’ menawarkan sisi melodius dari Mike Hranica cs! Sebuah perfect blend dari atmosfer patah hati, haunting, dan songwriting yang semakin berkembang!

“Menulis lagu ini dimulai dari menggambarkan sebuah memori spesifik dari ‘panic attack’, tapi lama-kelamaan jadi sesuatu yang lebih luas lagi. Lagu ini ditujukan untuk merangkum perasaan saat lo nggak mau ngomongin masalah lo, namun di sisi lain, lo ingin semua orang untuk memahami lo,” ujar TDWP dilansir dari RockSound.

Baca Juga: Gambarkan Kekejaman Waktu, The Devil Wears Prada Rilis Time

  1. ‘Time’
Ngomongin soal makna dari single ini, band metalcore asal Amerika ini bilang kalo lagu ini merupakan representasi kejamnya waktu.

“Bukan bermaksud terlalu jelas, tapi lagu ini adalah tentang bagaimana kita semua adalah korban dari ganasnya waktu yang berputar. Waku bisa berjalan sangat cepat dan terlalu lambat, tapi nggak pernah berpihak pada kita,” ujar TDWP dikutip dariKerrang!

Baca Juga: The Devil Wears Prada Melawan Kondisi Stuck dengan Single 'Salt'!

  1. ‘Salt’
TDWP juga udah merilis lagu serta video klip ‘Salt’ pada kemarin 7 Juni 2022 lalu.

“Salt adalah lagu tentang mencoba untuk tetap melangkah maju lalu merasa kalau nggak ada yang berubah, bahkan saat lo terlihat muak dengan semuanya,” ujar pernyataan resmi band dikutip dariRevolver.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya