Experience Room Bertema Cyberpunk Animatrix Hadir di Lippo Mall Puri JKT

Senin, 12 September 2022 | 16:25
Sobry HAI

HAI merasakan nerf di experience room Cyberpunk Animatrix

HAI-Online.com- Buat kalian yang suka nongkrong bareng teman, pecinta karya seni kekinian, belanja produk-produk lokal, hunting keseruan, cari tantangan dan main di wahana mendebarkan, mending sambangi experience room buatan Grebe di bilangan Jakarta Barat, deh!
Berkolaborasi dengan Museum of Toys, Grebe juga menggandeng Sense Indonesia sehingga membuat satu tempat nongkrong seru yang menyatukan banyak hal dalam ruangan besar bertema Cyberpunk Animatrix.
Yap, experience room di Lippo Mall Puri Jakarta lantai 1 ini bisa dibilang tempat yang komplet untuk kita merasakan semua pengalaman yang HAI sebutkan di atas tadi.
Nggak heran, kalo tujuan masuk ke Grebe kali ini bakal banyak rasa dan pengalaman yang didapat.
Baca Juga: Kesal Karena Suara Berisik Klub Malam di Canggu, Masyarakat Bali Bikin Petisi untuk Jokowi!
Bermodal tiket masuk Rp 50 ribu, kamu pertama-tama bakal disambut instalasi karya seni dari deretan artis lokal seperti @sikloze @bulletos @wacky.ok, dimana mereka menampilkan karya-karya luar biasa yang semakin membuat event ini menjadi lebih hidup, berkesan dan layak menjadi destinasi bagi para pecinta karya seni Ibukota.
Deasy Varianti Susanto selaku Founder dari Museum of Toys sengaja menggabungkan dua tema Cyberpunk dan Animatrix dalam event kolaborasinya dengan Grebe tersebut.
“Saya antusias sekali dapat kembali menggelar event bergengsi yang menampilkan karya-karya seni anak bangsa yang luar biasa kreatif dan berbakat ini. Berbekal sukses di event sebelumnya, saya melihat bahwa atensi dan antusiasme para pecinta karya seni Ibukota ternyata cukup besar dimana mereka pun haus akan pagelaran-pagelaran seni yang menarik dan unik," katanya pada acara peluncuran di Grebe, Kamis (8/9/2022) lalu.
Dia menjelaskan lagi kolaborasi event ini konsep utama yaitu CYBERPUNK yang mengacu pada teknologi dan keterkaitan dengan dunia maya (World Cyberspace) dan ANIMATRIX yang memperlihatkan animasi maupun efek grafis berlatar belakang kota urban, dengan kemajuan ilmu dan teknologi super canggih.
Semua itu tercermin dalam experience room yang dibuat bersama Sense Indonesia di mana, pengunjung bakal diajak mencoba berbagai aktivitas seperti Cyberpunk Experience, Photo Competition, Photo Corner, Shooting Range, Ball Pool, Basket Court.

Pool Ball buat foto glow in the dark

HAI sudah merasakan sendiri beberapa keseruan yang ditawarkan Grebe Studio saat masuk ke experience room Cyberpunk Animatrix. Mulai dengan menyaksikan video singkat di pintu masuk, selanjutnya pengunjung bisa menguji kemampuan bermain nerf sambil mencari poin yang bisa diambil setelah permainan.
Kita juga bisa merasakan teknologi bayangan di shadow studio di mana pengunjung bisa bergaya dengan properti dan mesin akan mencetak bayangan kamu sesuai gaya yang mau di tampilkan.
Masih ngumpulin poin belanja di Grebe, mainkan juga basket challenge dengan melakukan shooting basketball di range yang disediakan, selanjutnya dengan karya seni mural bertema glow in the dark kamu bisa foto-foto seru di pool ball sebelum ke pintu ke luar.
Oh iya, semua keseruan tantangan mencari poin di experience room itu dipersembahkan oleh Weidenmann, sebuah merek lokal untuk alas kaki berkualitas. Jika poin terkumpul, kamu bisa dapetin produk dengan potongan harga hingga 100 persen.
Nah, di perhelatan kali ini Museum of Toys yang bekerjasama dengan Grebe, menampilkan juga ratusan produk lokal buatan anak bangsa dengab konsep experience-nya.
Seperti diketahui, Grebe adalah tempat yang menjual berbagai macam produk lokal, di mana pengunjung bisa mencoba untuk bereksperimen langsung.
"Sebagai wadah display bagi pelaku seni lokal, kami senantiasa mendukung produk-produk seni terbaik anak bangsa sekaligus mendukung program pemerintah ‘Gerakan Bangga Buatan Indonesia’. Sudah saatnya produk anak bangsa menjadi tuan di negeri sendiri," kata Muhammad Triangga selaku Co-Founder dari Grebe di acara yang sama.
Nggak sampai situ, dalam kesempatan ini Museum of Toys dan Grebe juga menggandeng SENSE Indonesia selaku creative agency dalam mewujudkan misi bersama untuk mengembangkan perekonomian industri lokal,
“Saya sebagai orang Indonesia, sangat bangga dengan hasil karya serta budaya yang dimiliki bangsa Indonesia, oleh karena itu acara ini ada untuk mewujudkan mimpi kami demi membangkitkan kembali perekonomian kreatif”, jelas Natalia Haman, selaku Founder SENSE Indonesia digital creative agency.
Cyberpunk Animatrix menjadi tempat hits baru yang direkomendasikan untuk mengeksplor pengalaman bermain yang seru dengan suasana lebih nyata dan menegangkan. Selamat mencoba. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya