Dianggap Sebagai Orang Terjahat, Ini 3 Rekomendasi Lagu Metal tentang Pemuka Okultisme, Aleister Crowley!

Jumat, 09 September 2022 | 17:35
Wikimedia

Rekomendasi lagu metal tentan Aleister Crowley

HAI-ONLINE.COM -Sebelum masuk ke dalam list 5 rekomendasi lagu metal tentang Aleister Crowley, simak daftar riwayat hidup'the most wicked man in the world'.

Seperti dilansir dariUnderstanding Sectarian Groups in America,Aleister Crowley adalah seorangpenulis,hedonis, revolusionis seksual dariInggris, dan seorangokultis yang lahir pada 12 Oktober 1875.

Di sepanjang perjalanan hidupnya, sang pemuka okultisme banyak memberikan pengaruh bagi perkembangan okultisme modern di Inggris.

Di tahun 1896, Crowley mulai mendalami okultisme dan mistisisme lalu meneritkan buku berjudul'Aceldama'.Dua tahun berselang,Crowley bergabung dengan kelompok okultisme 'Order of the Golden Dawn'dan kemudian bergabung dengan organisasi-organisasi satanik lainnya dan menjadi salah satu tokoh penting dalam sejarah okultisme.

Berbagai tulisan telah ia buat sepertiMagick,The Book of the Law, danThe Equinox.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Lagu Metal yang Liriknya Terinspirasi dari Kesedihan!

1. Ozzy Osbourne -'Mr. Crowley'

Dari judulnya udah kelihatan lagu ini tentang apa atau siapa. Dilansir dariLoudwire,Ozzy mengaku terinspirasi untuk menulis lagu ini setelah menemukandeckberisi kartu tarot di studionya dan membaca buku tentang Crowley.

Setelah bersolo karir dan mencoba menghilangkan embel-embel Black Sabbath dari dirinya, lagu ini menjadi turut membantu sang Pangeran Kegelapan kembali mendapatkan pamornya dan mempertahankan presensi sataniknya!

2. Iron Maiden -'Moonchild'

Iron Maoden merupakan tanda penghormatan bagi salah satu novel fiksi karya Crowley yang mengisahkan tentang peperangan antara penyihir putih dan penyihir hitam.

Penyihir putih itu mencoba merayu seorangpenari terkenal dan meyakinkannya untuk dihamili oleh sang penyihir agar nantinya sang anak bisa menjadi seorang yang punya kekuatan untuk mengakhiri peperangan.

3. Behemoth -'O Father, O Satan, O Sun'

Rasanya list ini akan nggak lengkap tanpa kehadiran Nergal cs!'O Father, O Satan, O Sun'mengambil inspirasi dariritual yang dipopulerkan oleh Mr. Crowleyhimself.

Ritual ini dinamai'The Bornless Ritual'dan merupakan seremonial sihir untuk memanggil roh 'The Bornless One',yang dianggap sebagai Sang Master dari entitas segala spirit, entah jahat maupun baik.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya