Ngefans Dragon Ball Super, Snoop Dogg Bagiin Meme Broly yang Kocak!

Selasa, 06 September 2022 | 12:54
Dragon Ball Super: Broly

Broly

HAI-ONLINE.COM -Popularitas Dragon Ball emang nggak bisa dipungkiri lagi sob! Bahkan ternyata seorang Snoop Dogg menunjukkan kecintaannya dengan sosok Broly yang diperkenalkan kembali dalam film Dragon Ball Super: Broly di tahun 2019 lalu.

Sang rapper mengunggah sebuah video meme yang nampilin sebuah action figure Broly dalam mode Legendary Super Saiyan lagi ada di tengah kompor.

Dalam keterangan video itu tertulis sebuah percakapan antara seorang ibu yang menanyai kenapa tagihan gas di kompornya naik.

Baca Juga: Kenapa Peran Goku dan Vegeta Cuman Dikit di Film Baru Dragon Ball?

Lalu sang anak menjawabnya dengan mainin api kompor seolah-olah Broly lagi powering up!

Dalam video meme itu juga ditambahin lagu Adele ‘Set Fire to the Rain’ buat dijadiin backsound.

Emang suka kocak nih si Snoop Dogg kelakuannya kalo di Instagram!

Broly sebenarnya adalah karakter lama dari film Dragon Ball Z di tahun 1990-an yang punya kekuatan menjadi Legendary Super Saiyan yang nggak terbendung kekuatannya.

Lalu karakter ini kembali dihidupkan dan diperkenalkan dalam Dragon Ball Super dengan latar belakang yang sedikit berbeda. Broly diceritakn sebagai bangsa Saiyan yang punya potensi menjadi kuat sejak masih bayi. Takut anaknya kalah kuat, King Vegeta memerintahkan bayi Broly untuk diasingkan ke planet yang sangat jauh.

41 tahun kemudian, Broly dan sang ayah, Paragus datang ke Planet Bumi dengan bantuan (jebakan) Freeza untuk balas dendam ke putra King Vegeta, Vegeta.

Di Bumi, Broly bertarung melawan Goku dan Vegeta yang kewalahan dengan kekuatan dahsyatnya! Akhirnya mereka berdua melakukan fusion dance dan akhirnya bisa mengalahkan Broly, and Earth is safe again!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya