Momen Dave Grohl Nangis Nyanyiin Lagu Times Like These Buat Mendiang Taylor Hawkins!

Senin, 05 September 2022 | 11:15

Momen Dave Grohl nangis saat nyanyiin lagu 'Times Like These' di konser tribute mendiang Taylor Hawkins.

HAI-Online.com - Pentolan grup rock Foo Fighters, Dave Grohl, terlihatmenangis saat menyanyikanlagu 'Times Like These' dikonser tribute mendiang Taylor Hawkins di Wembly Stadion, London, Sabtu (3/9) lalu.

Acara dimulai sejak pukul 11.30 waktu setempat dengan menampilkan banyak musisi dunia seperti Paul McCartney, Liam Gallagher, Travis Barker, dan beberapa personel dari band legendaris seperti The Police, Metallica, AC/DC, hingga Queen.

Setelah menampilkan beberapa lagu, Foo Fighters kembali ke atas panggung dan memainkan lagu 'Times Like These' pada pukul 16.00.

Baca Juga: Bareng Paul McCartney dan Bruce Spingsteen, Ini Panggung Pertama Dave Grohl Sejak Kematian Taylor Hawkins!

"Do I stay or run away, and leave it all behind?" ucap Dave Grohl menyanyikan lagu sebelum meneteskan air mata.

"It's times like these you learn to live again," imbuhnya.

'Times Like These' adalah sebuah laguemosional yang ditulis Dave Grohl dan dirilis pada tahun 2003 untuk albumOne by One.

Lagu ini bercerita tentang perasaan Dave Grohlbersama Foo Fighters, keluarga barunya yang mengingatkan dirinya tentang harapan, cinta dan merasakan hidup yang baru.

Selang beberapa lagu, putra Taylor, Shane Hawkins, juga ikut tampil memainkan drum untuk lagu 'My Hero' bersama Foo Fighters.

Baca Juga: Putra Taylor Hawkins Ngedrum Bawain Lagu Foo Fighters 'My Hero' sebagai Tribute buat Sang Ayah!

Momen mengharukan lainnya juga muncul ketika Dave Grohl menutup konser dengan memainkan satu lagu sendirian di atas panggung untuk mengenang sahabat terbaiknya.

"If everything could ever be this real forever, if anything could ever be this good again,"kataDave Grohlmenyanyikan lagu 'Everlong'.

Konser tribute pertamauntuk mendiang Taylor Hawkins ini berhasil digelar selama 6 jam dengan lebih dari 50 lagu yang dibawakan.

Dave Grohl, Nate Mendel, Chris Shiflett, Pat Smear, dan Rami Jaffee masih akan kembali menggelar konser tribute kedua padatanggal 27 September 2022 di Kia Forum, Los Angeles.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya