Aktor Black Panther 2, Tenoch Huerta Ngaku Nggak Tau Cara Berenang Sebelum Gabung Sekuel MCU

Sabtu, 03 September 2022 | 13:05
Collider

Aktor Tenoch Huerta yang memerankan karakter Namor dalam Black Panther 2.

HAI-Online.com - Aktor Tenoch Huerta yang ditunjuk untuk memerankan karakter Namor dalam Black Panther 2 mengaku sebelum dapat adegan di bawah air, ia nggak tahu cara berenang.

Menjadi pendatang baru di MCU, Tenoch memerankan karakter Marvel bersejarah yang dibuat Bill Everett pada 1939 yang dinamai Namor.

Karakter Namor ini dianggap sebagai antihero buku komik pertama oleh beberapa orang, serta menjadi mutan pertama Marvel.

Namor ini merupakan putra seorang putri Atlantis serta kapten manusia laut, Sub-Mariner yang sudah jadi pahlawan solo sekaligus anggota Avengers, Defenders, dan X-Men.

Namor juga menghabiskan waktu sebagai penjahat, dan tampaknya waktu di komik sebagai saingan kerajaan Wakanda akan diulang dalam live-action di Black Panther 2.

Namor akan diperankan oleh aktor Tenoch Huerta dalam sekuel Black Panther mendatang.

Trailer dan pemasaran film tersebut telah memperjelas bahwa Namor akan berperan sebagai penjahat dalam film tersebut.

Baca Juga: Letitia Wright Ungkap Cara Black Panther 2 Hormati Chadwick Boseman

Karena karakter komik yang setara adalah hibrida Atlantis / manusia dan terutama berada di kerajaan bawah laut Atlantis, banyak aksi film kemungkinan akan terjadi di bawah air.

Karena itu, masuk akal jika aktornya membanggakan kemampuan berenang yang kuat seperti milik Namor.

Mengutip dari Screenrant soal wawancaranya bersama Life and Style, Huerta berbicara ketika ia ditawari untuk memerankan Namor melalui panggilan Zoom dengan koneksi yang goyah.

Meskipun dia nggak sepenuhnya jelas tentang apa yang dia terima ketika dia mengatakan ya kepada sutradara Ryan Coogler, dia menyebutkan bahwa semuanya sudah diklarifikasi beberapa hari setelahnya.

Namun, ini jelas kalau aktor Namor harus punya kemampuan berenang yang sangat baik - dan Huerta nggak tahu cara berenang sama sekali.

“Mereka juga bertanya apa gue bisa berenang. Gue bilang gue nggak pernah tenggelam dan balik lagi ke manajer gue...Tentu saja, gue nggak bilang apa-apa saat itu karena mereka nggak bakal kasih gue peran.”

“Kami harus menjelaskan kepada mereka lewat pengacara gue di Amerika Serikat kalau begitulah kami orang Meksiko. Kami nggak pernah mengatakan tidak, dan kemudian kami melihat apa yang terjadi,” terangnya sambil tertawa.

Disebutkan juga kalau percakapan awal tersebut terjadi dua tahun lalu, dan dia langsung tiba di Atlanta setelah itu.

Hal tersebut sepenuhnya terlatih untuk siap syuting yang memakan waktu delapan setengah bulan.

Pada akhirnya, hambatan kecil itu diatasi cukup cepat, dan Huerta sudah menambahkan manfaat pada gagasan untuk membohongi resume seseorang dan akhirnya belajar di tempat kerjanya.

Meskipun strategi ini nggak berhasil dalam semua kasus, itu pasti berhasil untuk Huerta, yang telah membuktikan bahwa dia adalah orang yang tepat untuk memerankan Namor di Black Panther 2.

Antusiasmenya terhadap kepekaan revolusioner karakter dan perlindungan yang benar dari rakyatnya membuktikan bahwa Huerta akan membawa semangat tunggal untuk karakter tersebut, yang diharapkan akan menjadi raksasa MCU di masa depan.

Pada akhirnya, kemampuan berenang merupakan elemen karakter penting yang mudah untuk diatasi.

Karakter yang sangat penting dalam Marvel Comics, peran Namor sebagai mutan dan sejarah lama dengan Fantastic Four menjadi pertanda baik untuk masa depannya di MCU, karena mutan telah mulai diperkenalkan dan Marvel's Fantastic Four ditetapkan untuk akhir 2024.

Meskipun Namor akan mengambil peran antagonis dalam Black Panther 2, Huerta telah menekankan rasa hormat Namor untuk T'Challa mirip dengan kekagumannya sendiri untuk Chadwick Boseman.

Dengan dua film Avengers yang akan datang, ada kemungkinan Namor akan memulai perjalanan penebusan dari penjahat menjadi anti-pahlawan, yang berarti penggemar akan melihat lebih banyak Huerta di proyek MCU mendatang. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya