Band Punk NOFX Bubar di 2023, Fat Mike: Ini Perjalanan yang Luar Biasa!

Sabtu, 03 September 2022 | 11:15
Jonathan Weiner

Band punk NOFX dikabarkan bubar tahun 2023.

HAI-Online.com - Frontman band punk NOFX, Fat Mike, bilang kalau bandnya itu bakal bubar di tahun 2023.

Beneran terjadi atau nggak, berita ini tetep aja bikinkomplotan punk di seluruh dunia merasa kehilangan.

Kabar ini dituliskan Fat Mike dalam sebuah komentar di postingan Instagram miliknya yangbilang kalautahun depanadalah tahun terakhir NOFX.

"Sebenernya, kamisuka Kanada,tapi tahun depan akan menjadi tahun terakhir kami. Kami akan segera mengumumkan pertunjukan terakhir kami. Sungguhperjalanan yang luar biasa…" tulis Fat Mike, Rabu (31/8) waktu setempat.

Baca Juga: NOFX Gandeng Avenged Sevenfold Dalam Single Terbaru 'Linewleum'

Instagram/fatmikedude

Komentar Fat Mike menjawab pertanyaan fansnya.

Nggak cuma itu, pada komentar yang lain Fat Mike jugamengatakan bakal mengakhiri perjalanan bermusik NOFX di tempat mereka bermula.

"Los Angeles akan menjadi tempat terakhir kami bermain. Di situlah kita memulai, di situlah kita akan berakhir," imbuhnya dikutip dari Consequence.

Meskipun begitu, manajemen NOFX belum ngasih pengumuman resmi terkait cuitan Fat Mike yang mengatakan rencana pembubaran tersebut.

Kalaudilihat dari jadwal tur, tahun ini NOFX masih menyisakan beberapa panggung sebelum rencana kepergian mereka di tahun depan.

Baca Juga: Dokumenter 'Punk In Drublic' Merekam Surganya Para Punker di Amerika dan Eropa

Beberapa konser yangmasih bakal mereka jalani antara lain rangkaian turPunk in Drublic di Kanada dan No Sleep Til Melbourne di Australia.

NOFX dibentuk pada tahun 1983 yang kini tampil dengan formasi terbaik bersamaFat Mike, El Hefe, Eric Melvin, dan Erik Sandin.

Selama hampir 40 tahun, NOFX jadi salah satu band punk legendaris yang sukses dan konsisten dengan sikap dan musik yang mereka bawa sejak awal.

Wah sayang banget nih kalau mereka sampai beneran bubar tahun depan.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya