Perankan Hacker di Film Mencuri Raden Saleh, Angga Yunanda Tertarik Belajar Investasi Crypto

Selasa, 30 Agustus 2022 | 08:39

Angga Yunanda Tertarik Belajar Investasi Crypto

HAI-Online.com- Berperan sebagai Ucup, seoranghackermuda di film Mencuri Raden Saleh, Angga Yunanda membagikan pengalamannya menggeluti bahasa komputer dan aset digital.
Nggak heran, dari sebuah film yang dimainkannya itu, kini Angga tertarik untuk brlajar lebih dalam soal investasi uamg digital aset crypto.
“Dari sudut pandang karakter Ucup di film ini, Ucup sangat tertarik dengan dunia crypto, dan saya pribadi semenjak memerankan Ucup di film Mencuri Raden Saleh banyak banget dapat insight baru tentang crypto dari pemeran lain yang sudah lebih dulu berkecimpung di dunia aset digital ini," kata aktor berasal dari Lombok, NTB itu dibagikan lewat kanal media sosial PINTU belum lama ini.
Baca Juga: Angga Yunanda Belajar jadi Hacker Beneran Khusus buat Film Mencuri Raden Saleh!
Diakui Angga Yunanda, selama proses syuting Mencuri Raden Saleh, ia telahmendapatkan pengalaman baru, salah satunya tentang investasi ini.
Menurutnya hanya di film Mencuri Raden Saleh inilah,masyarakat Indonesia khususnya pecinta film genre drama & action bisa mendapatkan experience yang tidak terlupakan dari keseruan filmnya.
Suatu kebetulan, PT Pintu Kemana Saja dengan brand PINTU platform jual beli dan investasi aset crypto terus aktif dalam mengenalkan produk investasi crypto ke masyarakat Indonesia.
Nah, kali ini aplikasi yang sudah beroperasi selama dua tahun itu berkesempatan menjadi sponsor resmi film garapan sutradara ternama Angga Dwimas Sasongko berjudul Mencuri Raden Saleh.

Pendukung Mencuri Raden Saleh

Jeth Soetoyo, selaku founder & CEO PINTU mengungkapkan, tujuan dari dukungannya itu adalah untuk membawa aset crypto ke jutaan masyarakat Indonesia.
"Kami terus tuangkan melalui berbagai kolaborasi dengan banyak industri. Mulai dari industri makanan, e-sports, sepak bola, hingga yang terkini kerja sama kami di industri film dengan menjadi sponsor resmi film Mencuri Raden Saleh. Melalui kerja sama ini kami yakin tayangan film nggak hanya memberikan hiburan bagi penonton, namun juga mampu menjadi salah satu wadah baru untuk masyarakat lebih dekat dan mengenal investasi aset crypto,” ujarnya.
Angga Dwimas Sasongko, selaku sutradara film Mencuri Raden Saleh menyambut baik kehadiran PINTU sebagai dalah satu sponsor mereka.
“Kolaborasi yang dibangun antara industri crypto dan film ternyata bisa saling mendukung satu sama lain. Adegan penggunaan cryptocurrency di dalam film memberi nuansa yang beda dari film-film lainnya dan menjadikan film terasa lebih mengikuti zamannya," terang pria berkacamata itu seraya berterima kasih atas dukungannya pada film terbarunya.
Angga Dwimas Sasongko berharap, penonton film Mencuri Raden Saleh nantinya bisa menyaksikan dan merasakan keseruan dari film drama & action dengan alur cerita yang menarik yang dibintangi oleh aktor dan aktris hebat di Indonesia.
Seperti diketahui, film Mencuri Raden Saleh naskahmha ditulis oleh Huesin M. Atmodjo, merupakan film bergenre drama & action menceritakan tentang sekelompok anak muda yang ingin mencuri sebuah lukisan bersejarah Raden Saleh di Istana Presiden.
Sekelompok anak muda tersebut adalah Piko (The Forger) yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan, Ucup (The Hacker) diperankan oleh Angga Yunanda, Fella (The Negotiator) oleh Rachel Amanda, Gofar (The Handyman) oleh Umay Shahab, Tuktuk (The Driver) oleh Ari Irham, dan Sarah (The Brute) diperankan oleh Aghniy Haque. Serta dibintangi juga oleh aktor senior Tio Pakusadewo, Dwi Sasono, hingga Atiqah Hasiholan
Film Mencuri Raden Saleh tayang resmi dan serentak di Bioskop Indonesia pada Kamis (25/8/2022) lalu. Jangan sampai lewatin keseruan dan detail pelajaran di dalamnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya