Fans Foo Fighters Merapat! Konser Tribute Taylor Hawkins Dipastikan Bakal Tayang Secara Live!

Senin, 22 Agustus 2022 | 10:35
Kerrang

Foo Fighters ngumumin kalo konser tribute Taylor Hawkins bisa ditonton secara streaming

HAI-ONLINE.COM -Melalui streaming, Paramount bakal menyiarkan secara live konser tribute Taylor Hawkins oleh Foo Fighters, yang mana lo juga bisa nonton penampilan dari banyak line up. Dari Lars Ulrich, Travis Barker, hingga Brian Johnson.

Cuma beberapa minggu lagi nih menuju konser tribute-nya Hawkins yang dilangsungkan oleh Foo Fighters di Stadion Wembley London.

Unit grunge asal Seattle itu juga ngasih pengumuman buat lo yang nggak bisa hadir, lo bisa nonton mereka secara langsung via Paramount.

Kerrang

Foo Fighters ngumumin kalo konser tribute Taylor Hawkins bisa ditonton secara streaming via Paramount

Baca Juga: Dave Grohl, Foo Fighters: Bukan Tugas Kami Untuk Menciptakan Revolusi Berikutnya, Tapi Putri Kami!

Foo Fighters dan keluarga Hawkins baru aja mengkonfirmasi partnership yang mereka lakukan dengan production company itu, yang berarti tribute Hawkins udah pasti bakal ditayangkan secara langsung di seluruh dunia pada 3 September 2022 mendatang.

Nantinya konser spesial itu juga bakal ditayangkan melalui CBS, MTV, dan Pluto TV, serta akses on-demand untuk lo yang nggak bisa nonton di hari itu langsung.

Foo Fighters juga nambahin banyak tamu luar biasa dalam line up-nya untuk tribute Hawkins di London dan AS, Los Angeles.

Untuk daftar line up lengkap yang bakal ikut meramaikan konser tersebut, bisa langsung lo lihat di bawah ini ya!

Baca Juga: Nggak Suka Karyanya Di-cover, Tapi Prince Kasih Pengecualian Untuk Foo Fighters. Kok Bisa?

Wembley, 3 September:

Travis Barker, Martin Chambers, Josh Freese, Violet Grohl, Justin Hawkins, Shane Hawkins, James Gang, Brian Johnson, Kesha, Luke Spiller, Lars Ulrich, Nandi Bushell, Chris Chaney, Stewart Copeland, Liam Gallagher, Omar Hakim, Joshua Homme, Chrissie Hynde, Alain Johannes, John Paul Jones, Greg Kurstin, Geddy Lee, Alex Lifeson, Brian May, Krist Novoselic, Nile Rodgers, Mark Ronson, Supergrass, Roger Taylor, Rufus Taylor, Wolfgang Van Halen, Chevy Metal and special appearances by Dave Chappelle and Chris Rock.

Kia Forum di LA, 27 September:

Sebastian Bach, Travis Barker, Geezer Butler, Phil Collen, Joe Elliott, Josh Freese, Violet Grohl, Shane Hawkins, James Gang, Mark King, Lars Ulrich, Chris Chaney, Stewart Copeland, Miley Cyrus, Omar Hakim, Joshua Homme, Joan Jett, Alain Johannes, John Paul Jones, Greg Kurstin, Geddy Lee, Alex Lifeson, Brian May, Alanis Morissette, Krist Novoselic, P!NK, LeAnn Rimes, Mark Ronson, Gene Simmons, Nikki Sixx, Chad Smith, Luke Spiller, Roger Taylor, Rufus Taylor, Jon Theodore, Wolfgang Van Halen, Brad Wilk, Nancy Wilson, Patrick Wilson and Chevy Metal.

Kerrang

Line up konser tribute Taylor Hawkins oleh Foo Fighters yang bakal ditayangkan secara live via Paramount

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya