Demi Lovato: Kolaborasi sama Hayley Williams adalah Impian Gue!

Senin, 22 Agustus 2022 | 10:05
WIkimedia

Ngefans sama Paramore, Demi Lovato ngaku selalu ingin berkolaborasi dengan Hayley Williams

HAI-ONLINE.COM – Dengan merilis album terbarunya, ‘HOLY FVCK’ yang lebih ngerock, Demi Lovato ngaku ngefans berat dan ingin berkolaborasi dengan vokalis Paramore, Hayley Williams!

Dalam album terbarunya ini, Demi Lovato telah berkolaborasi dengan tiga artis yakni YUNGBLUD, Dead Sara, dan Royal & The Serpent.

Seperti dilansir dari interview-nya bareng Zane Lowe tentang album terbarunya, doi bilang kalo Hayley Williams adalah kolaborator impiannya dan menjadi pengaruh besar baginya dari segi musik dan artistik.

Baca Juga: Cabut dari Alice Cooper, Nita Strauss Pilih Jadi Gitaris Demi Lovato!

“Gue kenal Hayley sejak kayaknya waktu gue masih umur 15 tahun, dia terlihat seperti tipe orang yang bisa gue ceritain tentang hal-hal yang sepertinya nggak terlalu penting untuk diceritakan. Tapi, gue nggak terlalu kenal sama dia, namun dia adalah salah satu influence terbesar gue,” ujar Demi.

Dia nggak terlalu banyak bilang hal ini selama bertahun-tahun. Bahkan doi sempat mengubur keinginannya untuk bisa berduet bareng Hayley Williams.

“Secara vokal, oh my god! Dia masih kolaborator impian gue, ini nggak pernah terjadi. Jujur aja gue sempat menyerah untuk kolaborasi impian ini, jadi gue nggak banyak bicara soal ini, tapi ini akan selalu dan tetap menjadi kolaborasi impian gue,” pungkas Demi.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya