realme Luncurkan Pad mini Paling Powerful di Indonesia dengan Harga Bawah Rp 1,9 Jutaan

Jumat, 19 Agustus 2022 | 08:06

realme Pad mini

HAI-Online.com- Pad mini terbaru dari realme Indonesia telah meluncur pada Kamis (18/8/2022) kemarin.
Tablet dengan desain aluminium paling ringkas dan performa yang bertenaga di kelasnya ini dijual dengan harga mulai dari Rp1.999.000,-.
Peluncuran realme Pad mini ini tentunya kembali merevolusi pasar gadget Indonesia di 2022. Bagaimana tidak, Pad mini ini diklaim sanggup memberikan performa tanpa batas dengan teknologi prosesor dan memori penyimpanan terkini di kelasnya, dibarengi kualitas terdepan.
Baca Juga: Paling Ngebut di Dunia, realme Luncurkan GT NEO 3 dengan 150W UltraDart Charge Bisa Penuh dalam Hitungan Menit
Dengan hadirnya Pad mini ini, realme juga mempertahankan posisinya sebagai merek #FavoritnyaAnakMuda, sekaligus memenuhi strategi AIoT 1+5+T dimana tablet ini bakal membuat produktivitas sehari-hari pengguna jadi sempurna.
"realme kini memasuki fase kedua pertumbuhannya sebagai sebuah startup, dan di fase berikutnya dari perjalanan kami, realme akan semakin menyempurnakan fokusnya pada target pertumbuhan jangka panjang. Ini berarti fokus tambahan pada kualitas produk dan fokus pasar," ujar Sky Li, selaku pendiri dan CEO realme dalam acara peluncuran yang digelar virtual, Kamis kemarin.
Bukan sembarang realme tablet ini disebut Pad mini, pasalnya tablet ini jadi yang tertipis di kelasnya. Dengan ketebalan 7,6 milimeter dan berat 372 gram, realme Pad mini mengusung sekali desain ultra-ramping.
Yap, tablet ini sangat ringan dan nyaman digenggam karen menggunakan material bodi Aluminium Alloy yang dirancang menggunakan teknologi tingkat tinggi antara lain pemotongan berlian CNC, anodisasi, sandblasting presisi, dan lain-lain.
Semua proses tersebut membuat kualitas bodi Pad mini ini terlihat premium dan memiliki sentuhan kelas satu dengan kualitas terdepan.
Berbekal prosesor Unisoc T616 octa-octa yang kuat dengan GPU Mali G51 tablet ini jadi bertenaga.
Soal kualitas visual, realme Pad Mini menawarkan gambar yang lebih tajam dan detail serta frame rate yang lebih stabil bahkan untuk game berat.

Spec realme pad mini

Baca Juga: Review realme Pad mini: Tablet yang Kecil-Kecil Cabe Rawit
Soal performa, realme Pad Mini mampu memberikan performa optimal dengan skor benchmark tertinggi yang diraih AnTuTu. Mencapai 204.454, salah satu skor tertinggi di segmen ini.
Tablet ini juga didukung oleh baterai berkapasitas besar 6400mAh yang mampu bertahan seharian penuh. Dengan kapasitas sebesar itu, realme Pad Mini memiliki kapasitas baterai terbesar di kelasnya. Apalagi didukung juga dengan fitur fast charging 18W Quick Charge untuk mengisi ulang daya dalam waktu singkat.
Selain itu, realme Pad mini juga dilengkapi dengan fitur Reverse Charging. Jadi, ketika smartphone Kamu kehabisan daya, nah kamu cukup menghubungkan smartphone ke realme Pad mini untuk mengisi dayanya melalui kabel data OTG.
Penggunaan realme Pad mini juga disebut sebagai tablet ramah anak karena menghadirkan Google Kids Space, antarmuka khusus yang berfokus pada pengguna anak-anak.
Fitur ini menjadi relevan mengingat generasi muda sekarang sudah akrab dengan teknologi, dan tidak jarang orang tua membagikan perangkatnya kepada anak-anaknya.
Pasalnya Kids Space dirancang untuk menumbuhkan rasa ingin tahu dan kreativitas anak. Setelah memilih minat mereka (dan membuat avatar sesuai dengan preferensi mereka), Google akan merekomendasikan konten berkualitas untuk anak-anak. Konten yang direkomendasikan mencakup buku, aplikasi, game, dan video. Orang tua juga memiliki kontrol penuh melalui menu khusus.
Masih mengusung semangat “Dare to Leap”, realme terus bergerak maju dan menjadi trendsetter desain dengan harga terbaik untuk anak muda di seluruh dunia.
“Melalui realme Pad mini kami memenuhi Strategi AIoT 1+5+T yang akan membawa kami ke posisi yang brilian. Melalui produk tablet pertama kami di Indonesia, kami percaya realme Pad mini dapat memenuhi berbagai aktivitas produktif anak muda bahkan orang tua muda yang ingin mengenalkan teknologi kepada anak-anaknya," jelas Michonne Wang, selaku Marketing Director realme Indonesia.
Kehadiran realme Pad mini juga merupakan salah satu kejutan dari selebrasi bagi 15 juta pengguna realme di Indonesia.
"Maka dari itu kami akan mengadakan realme 828 Fan Festival yang didedikasikan untuk para penggemar realme Indonesia dengan menghadirkan berbagai aktivitas seru dan bintang tamu spesial,” katanya lagi.
Di Indonesia realme Pad mini akan tersedia mulai 23 Agustus dan hadir dalam dua model WiFi dan LTE dengan masing-masing punya dua pilihan memori (3GB+32GB/4GB+64GB).
Harga yang dijual pada masa promo Pad mini ini dimulai dari Rp 1,9 jutaan sampai dengan Rp 2,9 jutaaan.
Baca Juga: Anime Welcome to Demon School, Iruma-kun Bakal Lanjut ke Season 3 Oktober Mendatang!
Nggak cum realme Pad mini, smartphone realme narzo 50i Prime, dan AIoT realme Watch 3 juga resmi diluncurkan untuk melengkapi pengalaman maksimal ekosistem AIoT.
Adapun acara realme 828 Fan Festival "Keep it Real" juga diumumkan ziap digelar secara offline pada 28 Agustus mendatang dengan menghadirkan Iqbaal Ramadhan sebagai bintang tamu spesial.
Jangan sampai ketinggalan. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya