Gara-gara Cover Lagu Night Changes, Netizen Bahas Lagi Keluarnya Zayn Malik dari One Direction

Rabu, 17 Agustus 2022 | 06:13

Zayn Malik

HAI-Online.com- PenyanyiZayn Malik entah karena lagi gabut atau apa, dia mengcover laguNight Changesmeski cuma sepotong.

Saat diunggah, ternyata lagu milik One Direction yang dicover singkat Zayn Malik itu ramai ditonton penggemarnya hingga lebih dari 21 juta kali diputar dan didengarkan dalam waktu singkat.
Video yang dibagikan Zayn Malik lewat akun Instagramnya pada Selasa (16/8/2022) kemarin itu langsung dibanjiri komentar yang beragam.

Mulai dari mengomentari nada dan improvisasi Zayn yang dianggap telah berubah sampai directioners yang berharap cowok bernama lengkap Zayn Javvad Malik ini reunian dan comeback bareng 1D.

Baca Juga: Putus dari Gigi Hadid, Zayn Malik Kini 'Ngadu Nasib' di Dating Apps

Dalam klip berwarna hitam putih tersebut, Zayn Malik sesederhana bernyanyi tanpa musik dengan penuh penghayatan.

Mengenakan bandana zigzag dan baju kutung, Zayn terlihat super-santai di kediamannya.

Penggemar jadi dapat melihat tato yin-yang yang ditorehkan di pergelangan tangan kirinya, tato bendera kotak-kotak, dan bunga teratai.

Baca Juga: Nggak Cuma Pukul Ibu Mertua, Zayn Didepak dari Label Rekamannya karena Hisap Ganja Berlebihan

Ternyata momen ini bertepatan sudah tujuhtahun lamanya setelah Zayn keluar dari One Direction. Grupmusik jebolan X Factor itu pun praktis hiatus sejak 2015 lalu.

Tentunya video terbaru Zayn ini sukses membuat Directioners mengenang lagi masa-masa nostalgiaboybandyang sempat menjadi grup terbesar di dunia ini.

Tak ayal, bahasan Zayn yang menjadi anggota pertama yang memutuskan untuk bersolo karier pun kembali diulas, bahkan kisah dan alasan ia meninggalkan One Direction juga dibahas.

Mengutip dari buku atobiografi berjudulZayn,yang dirilis satu tahun setelah grup One Direction hiatus, Zayn merefleksikan keputusannya meninggalkan grup yang terdiri dari dirinya, Harry Style, Louis Tomlinson, Liam Payne dan Niall Horan.

Zayn Malik bilang, bahwa kesibukannya di One Direction telah memberikan pengaruh buruk terhadap kesehatan mentalnya.

"Gue ada di tempat yang buruk untuk waktu yang cukup lama dan gue nggak bisa keluar kecuali gue bikin keputusan yang tegas,"tulis Zayn dalam bukunya, dikutip dariDailymail.

Nggak cum itu, berada di grup One Direction membuat Zayn kehilangan hubungan baik dengan orang-orang yang dicintainya.

Zayn juga mengaku lelah dengan banyaknya kabar miring tentang dirinya di berbagai media.

"Hubungan saya dengan (mantan) tunangan saya Perrie (Edwards) rusak,"tulis Zayn lagi.

"Lebih buruk lagi, ada begitu banyak cerita gila yang beredar di surat kabar tentang kita,"lanjutnya.

Banyak Directioners yang beranggapan bahwa Zayn sudah melupakan One Direction demi kebaikan mentalnya.

Dari situ, video Zayn yang kembali menyanyikan salah satu lagu hit dari One Direction ini sukses membuat penggemarnya terkejut. Nggak sedikit yang berharap videocovertersebut menjadi sinyalcomeback-nya One Direction. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya