Tembus Angka 5 Juta Tiket dalam 10 Hari, One Piece Film: Red Jadi Franchise Terlaris!

Rabu, 17 Agustus 2022 | 12:00

Film 'One Piece Film: Red' dikabarkan bakal jadi film franchise dengan penjualan tertinggi.

HAI-ONLINE.COM -Masihjadisorotan para penggemar anime, film One Piece Film: Redkini dikabarkan bakal jadi film franchise dengan penjualan tertinggi!

Baru-baru ini, Anime News Network mencatat kalau film tersebut akan segera melampaui One Piece Film Zyang sebelumnya telah menjadi film franchise dengan penjualan tertinggi dan pendapatan tertinggi,baik dari segi penjualan tiket dan pendapatan box office.

One Piece Film Zdirilispada Desember 2012 dan memperoleh total akhir 6,87 miliar yen atau sekitar US$51 juta dalam konversi saat ini.

Baca Juga: One Piece Film Red Tayang 22 September di Malaysia, Indonesia Kapan?

Sedangkan, untuk 10 hari pemutaran saja, film One Piece Film: Red telah berhasilmelakukan penjualan tiket mendekati angka film One Piece Film Z.

"Staf dan pemeran anime One Piece Film Red mengumumkan pada hari Selasa (15/8) bahwa film tersebut telah menjual 5 juta tiket seharga lebih dari 7 miliar yen (sekitar US$52 juta) dan setelah 10 hari di bioskop Jepang," tulisnya.

Prestasi ini akhirnya membawa film One Piece Film: Red menjadi film franchise dengan penjualan tertinggi.

Baca Juga: One Piece Film: Red Sukses Jual 3 Juta Tiket di Jepang bikin Nggak Sabar Nonton di Indonesia!

Sebelumnya, film ini juga sempat menyentuh angka fantastis karena menghasilkan lebih dari 5 miliar yen (sekitar US$37 juta) dengan penjualanlebih dari 3,6 juta tiket pada hari ke-8 atau hari Sabtu (13/8) lalu.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh staf dan pemeran animeOne Piece Film: Reddi hari yang sama pada saat acara penyambutan di teater Marunochi Toei, Tokyo.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya