Nyeritain Masa Kelam, Blackbear Rilis Album In Loving Memory Bareng Travis Barker dan Machine Gun Kelly!

Selasa, 16 Agustus 2022 | 12:05
altpress.com

Blackbear dikabarkan bakal merilis album In Loving Memory bersama banyak musisi seperti Travis Barker hingga Machine Gun Kelly.

HAI-ONLINE.COM -Musisi Mattew Tyler Musto atau yang dikenal dengan alias Blackbear, dikabarkan bakal merilis album keenam berjudul In Loving Memory bersama banyak musisi seperti Travis Barker hingga Machine Gun Kelly.

Kabarnya album ini akan banyak mengandung materi lagu yang otentik dengan pengaruh musik alternatif, rock, hingga punk.

Bersama drummer Blink-182 dan produser musik Travis Barker, Blackbear telah menyiapkan album nostalgia yang lebih modern.

Dilansir dari Alternative Press, album In Loving Memory adalah gambaran sempurna tentang kehidupan Blackbear.

Baca Juga: Upload Foto Bareng Travis Barker dan Mark Hoppus, Kode Tom DeLonge Bakal Balik ke Blink-182?

Materi album ini akan hadir dengan tema yang lebih gelap seperti kehilangan, kecanduan, dan rasa sakit.

Tema ini dipilih sebagai memoar atas perjuangan Blackbear menjalani masa-masa sulitnya dan melepaskan itu semua.

"Gue pikir itu yang gue perjuangin.Apa gunanya bermimpikalau lo nggak pernah jadi orang yang lo impiin?Gueberusaha untuk jadi orang yang lebih baik setiap hari, tetap bersyukur dan percaya pada diri sendiri," ungkap Blackbear kepada Alternative Press.

Nggak mau larut dalam kepahitan, Blackbear juga menyisipkan rasa harapan dan kemenangan dalam materi albumnya sebagai cerminan saat menjalanirintangan yang pernah dihadapinya.

Baca Juga: Punya Label Rekaman Sendiri, Travis Barker: Gue Seneng Banyak Musisi Pop Punk!

"Gue ingin jadiseorang penolong seperti seseorang saat gue masih kecil, dan gue pingin bisa bantu anak-anak di generasi sekarang," imbuhnya.

Album ini dikabarkan bakal dirilis pada 26 Agustus 2022 mendatang dengan menghadirkan beberapa tamu untuk mengisi di bagian vokal.

Khusus untuk albumIn Loving Memory, Blackbear mengundang tamu bintang-bintang vokalis, dari legenda sceneJordan Pundik(New Found Glory),Anthony Raneri(Bayside), Bert McCracken(The Used), hingga pelopor utama scene pop-punk masa kini, Machine Gun Kelly.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya