Udah Sahabatan Lama dengan Sang Sutradara, Jung Woo-sung: Kerja Bareng Temen Sendiri Nggak Gampang Lho

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 18:35
Megabox Plus M

Jung Woo-sung mengaku nggak mudah ketika bekerja bersama teman sendiri.

HAI-Online.com - Bintang Hunt, Jung Woo Sung menyebut kalau ketika bekerja dengan teman sendiri justru rasanya nggak gampang karena lebih banyak tekanannya.

Melansir Koreaherald, Sabtu (13/8/2022), Jung mengaku tertekan karena ia ingin film debut sutradara sekaligus temannya, Lee Jung Jae berhasil dan jadi sukses.

Aktor-aktor top ini menjadi teman dekat ketika bekerja dalam satu project di film City of the Rising Sun, yang disutradarai Kim Sung-soo pada 1999.

Penggemar mereka menyebut keduanya sebagai ‘Pasangan Cheongdam’, lantaran mereka sering terlihat nongkrong bareng di bar dan restoran di lingkungan Cheongdam-dong di Seoul.

“Kami terus mengingatkan diri sendiri kalau project ini nggak boleh jadi sesuatu yang cuman berarti bagi kami. Kami nggak mau orang-orang mengatakan ‘mereka cuman seneng sendiri’ ketika film itu dirilis,” ucap Jung.

“Ya, itu hampir kayak misi kami,sih,” lanjutnya.

Baca Juga: Mainkan Peran Carter, Aktor Korea Joo Won Sampai Naik BB 7 Kg

Dalam Hunt, yang berlatan 1980-an, Jung berperan sebagai agen elit Korea Selatan di Badan Perencanaan Keamanan Nasional bersama Kim Jung-do.

Agen tersebut mulai curiga kalau rekannya, Park Pyung-ho (Lee) merupakan mata-mata Korea Utara. Tapi Kim bukan satu-satunya yang curiga, Park juga sama halnya dengan Kim.

Meskipun Jung adalah aktor veteran yang sudah 28 tahun berkecimpung, ia tetap cemas dengan tanggapan dari para penonton nanti.

Disinggung soal pendapatnya tentang ulasan yang bagus dari media lokal sejak press screeningnya pada 27 Juli, Jung menjawabnya sambil tertawa malu-malu.

“Gue nggak bisa cuman fokus di karakter gue, Kim Jung-do ini. Gue harus mempertimbangkan juga peran-peran yang udah gue mainkan sepanjang film gue dan itu penting buat film ini,” jawabnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, kalau menurutnya, ketegangan dan kemistri antara karakternya dan Lee jadi yang paling penting.

“Gue rasa usaha yang gue lakukan ini diterima secara positif sama penonton,” pungkasnya sambil memainkan serbet di tangannya.

Hunt sendiri sudah tayang di bioskop Korea pada 10 Agustus lalu. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya