Alva One Diluncurkan di GIIAS 2022, Motor Listrik untuk Lifestyle Ini Punya 3 Mode Berkendara

Jumat, 12 Agustus 2022 | 10:27
Sobry-HAI

Peluncuran Alva One di GIIAS 2022, Motor Listrik seharga Rp 34 jutaan ini untuk Lifestyle dan Punya 3 Mode Berkendara

HAI-Online.com-Sepeda motor listrik Alva One baru saja resmi diluncurkan perusahaan Ilectra Motor Group (IMG) diacara GIIAS 2022 pada Kamis (11/8/2022) di Hall 3A ICE BSD, Tangerang.

MengusungtaglineChange the Game”, hadirnya merekALVAini mengklaim perusahaannya akan dapat membawa perubahan positif terhadap industri motor listrik di Indonesia.
"Kita tahu, permainan selalu berubah, begitu juga dengan transisi teknologi kendaraan bermotor. Kami berusaha untuk melakukan perubahan itu, kami hadir dengan sesuatu yang mengedepankan teknologi dan inovasi," ujarPurbaja Pantja, selaku Presiden Direktur PT IMG di acara peluncuran kemarin.
Sebagai pendatang baru, Alva ingin bergerak lebih cepat menawarkan cara hidup baru dalam berkendara. "Kami membawa Alva untuk kita semua, Alva akan mengubah cara kita bergerak dan mengubah sekelilingnya," yakin Purbaya Pantja lagi.
Menurutnya, Alva lebih dari sebuah kendaraan listrik roda dua dan bakal mengubah definisi kenyamanan, menghubungkan tanpa batasan dan menggerakan dengan performa terbaik.
"Alva bukan hanya sekedar menghadirkan produk motor listriknya saja, melainkan untuk menghadirkan lifestyle mobility solution dengan menghadirkan aplikasi yang terhubung dengan motornya,” tambahnya lagi.
Dijelaskan di acara peluncuran, ALVAONE memiliki performa yang handal karenadibekali dengan tiga mode berkendara, yakniEco,Cruise, dan e-Sport.

Setiap modenya dapat memberikan performa yang efektif sesuai dengan tingkat kecepatan yang diinginkan, dengan masing-masing kecepatan maksimum 43 km/jam, 70 km/jam, dan mode e-Sportdengan kecepatan hingga 90 km/jam.

Baca Juga: Saran Ahli Buat Kamu yang Mau Beralih ke Motor Listrik, Pilih Beli Baru atau Ganti Mesin?

"Motor ini bisa menjangkau jarak jauh sesuai keinginan pengguna, top speed-nya 90km/jam," jelas Purbaya lagi.
Dibekali dengan torsi 46,5 Nm dan kecepatan yang tinggi, motor ini pun diklaim dapat menjangkau jarak tempuh sesuai dengan kebutuhan pengendara, dan mampu menempuh jarak tempuh sejauh 70 km untuk satu kali full-charge baterainya.

Motor listrik ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan mobilitas kaum urban dan perkotaan,ALVAONE dilengkapi dengan lampu LED di bagian depan dan belakang motor untuk memaksimalkan pencahayaan dan usia pemakaian yang lebih lama.

Menariknya, adanyaair intakedi bagian pinggir motor yang membuat motor terlihat lebih futuristik.

“Kenyamanan menjadi perhatian khusus bagi kami, dimulai daririding positionberkendara yang ergonomis, serta ukuran roda motor yang optimal membuat pengguna lebih mudah bermanuver melewati jalanan di Indonesia,” tutur Purbaja Pantja.

Nggak cuma itu saja, demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen, ALVAjuga menyiapkancall centerdanroad emergency assistanceselama 24 jam untuk menjamin kenyamanan pengguna selama beraktivitas.

Dengan begitu, kamu yang punyagaya hidup yang tidak terlepas darismartphone,akan sangat cocok menggunakannya karena motor ini fapat dinyalakan dengan konektivitas menggunakan aplikasi 360 yang bisa digunakan penggunanya untuk menyalakan dan mematikan motor darismartphone,bike sharing access,GPS locator & tracker,ALVARoadside Assistance,ALVAExperience Center Locator, hingga bisa melihatMonthly Saving Estimator.

Baca Juga: Mahasiswa Unair Buat Inovasi, Sulap Vespa Klasik Jadi Motor Listrik!

ALVAONE dijual seharga Rp 34,9 jutaan lewat metode pre order. Adalima warna pilihan yang mencerminkan modernitas dan futuristik motor listrik Alva One yakni; putih(halo white), hitam(supernova black), biru turquoise(edgy turquoise), biru(casual blue), dan merah(indie red).Tertarik membelinya? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya