JakCloth Summer Fest 2022 Bakal Banyak Games, Tanding Paskibra dan Ada Hadiah Motor

Selasa, 09 Agustus 2022 | 08:40
JakCloth

Siap untuk Datang ke JakCloth Summer Fest 2022

HAI-Online.com- Datang ke JakCloth Summer Fest 2022 kali ini bakal terasa berbeda, karena selain belanja outfit dari brand-brand lokal, yang juga seru dari perhelatan tahun ini adalah pengunjung dapat kesempatan untuk bawa pulang hadiah.
Yap, kamu yang datang di tanggal 10-14 Agustus 2022 bisa lho mendapatkan satu buah motor Suzuki Nex Crossover kalo beruntung pas datang ke Jakcloth Summer Fest di Senayan Park, Jakarta.
Kamu bakal dapat merasakan banyak pengalaman seru ikut main games, makan gratis dan tentu saja area out door Senayan Park yang cozy untuk dikunjungi.
Baca Juga: Bocoran Foto dari Lokasi Syuting Prekuel Mad Max, Ada Furiosa Muda, Taylor-Joy Keliatan Lusuh
“Konsep JakCloth kali ini kami ingin pengunjung merasakan sensasi keseruan hanya dengan hadir di JakCloth, yaitu dengan mengajak pengunjung untuk mengikuti berbagai games seru dengan hadiah-hadiah yang tidak kalah serunya," ujar Ucok Nasution, selaku Founder JakCloth.
Untuk games, pengunjung bakal ditantang mengikuti permainan, touch the bike, siapa saja yang berminat mengikuti games ini bisa langsung mendaftarkan diri di JakCLoth Summer Fest di Senayan Park.
Selain Touch the bike, pengunjung ljuga akan dimanjakan dengan makan bihun sepuasnya, secara gratis. Challengei ini merupakan persembahan dari Bihunku.
Games seru lainnya yaitu Teka- Teki Sukar, yang sayang sekali jika dilewatkan.
Selain itu JakCloth juga mengajak kreativitas siswa-siswi paskibra SMP dan SMA untuk bertanding memperebutkan Trophy dari Gubernur DKI Jakarta, plus hadiah uang tunai dan sertifikat.
Event yang di ikuti lebih dari 150 Clothing brand local di antaranya, Roughneck, After Sunday, Brodo, 17 Seven, Crooz, Hate World Wide, Maxius, Heyho, Maggot One Pride, Never Too Lavish, This Time Brand, Urban Beauty dan masih banyak lagi. Tidak ketinggalan sale produk clothing hingga 80 persen.
Kalo kamu minta ikutan, kamu bisa melakukan pendaftaran yang dibuka mulai 10 Agustus 2022 pukul 11.00 WIB, untuk keterangan lebih lanjut bisa klik link berikut:https://www.instagram.com/p/Cg6Ax8Cr4Zd/atau kunjungi Instagram @JakCloth. (*)

Editor : Al Sobry