Mobil yang Dikendarai The Offspring Terbakar Di Perjalanan Ke Konser

Senin, 08 Agustus 2022 | 18:05
Loudwire

Mobil yang dikendarai The Offspring dan kru mengalami kebakaran

HAI-ONLINE.COM - The Offspring dan kru mereka selamat setelah salah satu kendaraan yang mereka kendarai untuk perjalanan ke sebuah konser terbakar.

Namun, para personil band punk itu kehilangan beberapa barang penting dalam kebakaran tersebut.

The Offspring memposting tentang insiden tersebut melalui Twitter, "Waktu berangkat lewat Kanada kemarin, sesuatu terbang dari kendaraan di depan kita dan kejepit di bawah salah satu SUV kita dan kebakar. Semua orang keluar dengan selamat, tapi bagasi, paspor, laptop dan hampir semua yang lainnya hancur."

Baca Juga: Menolak Divaksin, Drummer The Offspring Didepak dari Tur Konser

Mereka kemudian menambahkan, "Kita lega ngasih tau kalo semua orang baik-baik aja dan kita udah berhasil sampai di Rimouski dengan selamat dan bakal tampil malam ini di Les Grandes Fates TELUS."

Selain itu, gitaris The Offspring, Noodles, juga berbagi di Instagram-nya, "Nggak ada yang terluka. Semua orang keluar dari kendaraan tanpa cedera.

Sayangnya sekitar setengah kru kita kehilangan semua barang mereka dalam kebakaran, termasuk koper, laptop & pasport. Tapi itu bisa aja terjadi jauh lebih buruk lagi. Band & gue bersyukur banget dan lega kalo semua yang ada di sana baik-baik aja," tulisnya.

Doi juga nambahin kalo belum ada yang tau pasti apa yang memicu kebakaran itu, yang jelas SUV itu nambrak sesuatu yang besar & berat.

Baca Juga: The Offspring Tampil di Game 'World of Tanks' untuk Rayakan Album Baru

Saat ini, The Offspring sedang menjalani tur untuk album Let the Bad Times Roll mereka, dan bakal mengakhiri tur mereka ini pada 13 Agustus 2022 di Ambleside Music Festival di Vancouver.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya