Synyster Gates Unjuk Diri Punya Bakat Beatbox, M. Shadows: Album Baru Avenged Sevenfold Pake Beatbox Nggak Nih?

Rabu, 03 Agustus 2022 | 11:35
Kerrang

Avenged Sevenfold - The Stage

HAI-ONLINE.COM - Melihat video yang dibagikan oleh M. Shadows yang menampilkan bakat daru Synyster Gates, kayaknya beatbox bakal menjadi suguhan di album baru Avenged Sevenfold nih. Menurut lo sob?

Video itu muncul setelah vokalis M. Shadows dengan becanda mengungkapkan kalo saat mereka berdua (dengan Syn) ada di studio, Syn berusaha meyakinkan kalo doi perlu beatbox di The Stage.

"Gue bilang ke doi kalo gue bakal ngumpulin pendapat," tulis sang vokalis itu di Twitter, bersama dengan jajak pendapat yang memiliki jawaban.

"Kedengarannya luar biasa" dan "Persetan, nggak!." Dari 7.636 suara, 55,9 persen memilih yang pertama, sementara yang kedua menerima 44,1 persen suara.

Baca Juga: Nggak Banyak yang Tahu, Synyster Gates Avenged Sevenfold Bisa Main Beatbox!

Sejak itu, Syn dengan jelas memberikan sesuatu yang baik, dengan M . Shadows memposting video bakat beatboxing rekan bandnya itu, dengan judul: "To troll or not to troll? Guess we’ll find out."

Selain kemungkinan adanya beatbox, LP A7X yang baru bakal menyertakan orkestra di 78 bagian, kayak yang dikonfirmasi oleh M. Shadows dan drummernya Brook Wackerman.

Baca Juga: M. Shadows Berkomentar Soal Metal Masa Kini: Nggak Ada Inovasi

Pada Februari tahun ini, Brooks dengan antusianya, "Salah satu keuntungan – dalam proses kreatif – adalah kita bisa punya track dengan 78 bagian orkestra dalam rekaman kami. Fakta bahwa kami bisa menyatukan musisi luar biasa untuk meningkatkan seni kami ini masih bikin gie merinding," tulisnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya