Jadi Bagian Reuni Pantera, Zakk Wylde: Gue Merasa Lebih dari Terhormat

Senin, 18 Juli 2022 | 20:00
Wikimedia

Zakk Wylde merasa lebih dari terhormat bisa jadi bagian dari tur reuni Pantera

HAI-ONLINE.COM -Gitaris Black Label Society, Zakk Wylde mengaku merasa lebih dari terhormat untuk menjadi bagian dari tur Pantera!

Dalam minggu ini, dilaporkan kalo Zakk dan drummer Anthrax, Charlie Benante bersama dengan member Pantera yang tersisa, vokalis Philip Anselmo dan bassist Rex Brown akan tur dalam bendera ‘Pantera’.

Dalam rangkaian tur reuni ini, mereka akan menjadi headline di festival-festival besar di Amerika dan Eropa sekaligus mengadakan konser-konsernya sendiri.

Dalam wawancaranya bersama Matt PinfielddanJose Mangindichannel YouTube, Danny Wimmer Presents, Zakk Wylde bilang kalo dia merasa sangat terhormat untuk ambil bagian di tur reuni Pantera.

Baca Juga: Fix, Charlie Benante dan Zakk Wylde akan Ngisi Kekosongan di Pantera!

“Ketika Vinnie (Paul) masih hidup, ketika mereka ngobrolin rencana melakukan reuni ini, gue selalu bilang, ‘Pastinya gue mau’. Gue akan melakukannya sebagai penghormatan untuk Dime. Ini adalah selebrasi kehebatan Dime. Ini perayaan Pantera! Lo merayakan semua gunung-gunung yang ditaklukkan Pantera!,” ujar Zakk.

Menurutnya tur yang akan dijalaninya adalah nggak lain dan nggak bukan sebuah tribute untuk musik yang dibuat oleh line-up klasik Pantera.

“Sudah jelas, ini bukan Pantera. Pantera adalah empat orang ini, Phil, Rex Dime, dan Vinnie! Tapi ini seperti Led Zeppelin yang manggung bareng Jason Bonham (anak dari mendiang drummer John Bonham), itu sangat keren!

"Gue bilang ke Jason, ‘Dude! Lo menghajarnya, man!’ Adalah sebuah hal yang hebat untuk ngelihat mereka main musik lagi,” papar Zakk.

“Gue merasa lebih dari terhormat untuk jadi bagian dari ini!” imbuh Zakk.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya