Realme GT 2 Pro Paper Green Rilis di Indonesia: Spesifikasi, Perbedaannya Dengan yang Biasa, Harga, dan FItur Lainnya

Kamis, 14 Juli 2022 | 19:05
DOK. HAI

Relame GT 2 Pro Paper Green

HAI-ONLINE.COM- Hari ini (14/7) Realme resmi membawa varian lain dari Realme GT 2 Pro ke Indonesia, yaitu varian warna Paper Green.

Aslinya, beberapa waktu lalu, saat Realme GT 2 Pro datang ke Indonesia, hanya ada dua warna yang dibawa yaitu Paper White dan Steel Black.

Nah, karena Paper Green ini nggak masuk saat itu, banyak netizen yang bertanya ke pihak Realme untuk membawa warna tersebut ke Indonesia.

Pihak Realme mengatakan kalau sebenarnya Paper Green ini awalnya nggak mau dimasukan ke Indonesia, tapi karena demand yang banyak dari Realme Fans akhirnya di bawa juga ke Indonesia hari ini (14/7).

Apa sih bedanya Paper Green dengan warna yang lain?

DOK. HAI

Realme GT 2 Pro Paper White dan Paper Green

Well, sebenarnya Realme GT 2 Pro ini datang dengan dua varian yaitu edisi Paper dan regular yaitu yang Steel Black.

Paper White dan Paper Green percaya nggak percaya memiliki material kertas daur ulang pada bagian punggungnya.

Selain itu juga box dan semua tinta yang digunakan pada box seri Paper White dan Green ini terbuat dari Soy Ink, bukan tinta dengan bahan kimia.

Well, intinya sih seri Paper Green dan White ini adalah Realme GT 2 Pro yang ramah lingkungan banget.

Oh iya, ada yang unik dari versi Paper ini. Yaitu lo bisa tulis-tulis bagian belakangnya dengan pensil dan bisa dihapus lagi tanpa meninggalkan jejak!

Baca Juga: Paling Ngebut di Dunia, realme Luncurkan GT NEO 3 dengan 150W UltraDart Charge Bisa Penuh dalam Hitungan Menit

DOK. HAI

Realme GT 2 Pro Paper Green bisa ditulis pakai pensil

Nggak cuma noda dari pensil aja, tapi debu-debu yang menempel pada bagian belakang juga diklaim Realme sangat mudah dihilangan.

Tenang, meskipun terbuat dari kertas daur ulang. Tapi untuk ketahanan pihak Realme bilang nggak jauh beda kok dengan ponsel yang pakai bahan plastik.

Tentu aja ada kekurangannya sob, yaitu ponsel ini belum bisa wireless charging.

Spesifikasi yang bukan main

DOK. HAI

Spesifikasi Realme GT 2 Pro

Seri GT adalah flagship dari Realme, dan yang namanya flagship itu kan harus paling tinggi, harus punya teknologi yang mutakhir lah ya. Karena harga yang tinggi, masa iya pakai yang tanggung-tanggung.

Realme GT 2 Pro sendiri ditenagai oleh chipset tertinggi saat ini yaitu Snapdragon 8 Gen 1 yang dibantu dengan 12GB RAM ditambah 256GB penyimpanan internal.

Selain bagian dalam, Realme juga menawarkan layar 2K Super Reality Display yang setelah HAI pakai beberapa saat, enak banget di mata. Mulus dan cepat banget. Apalagi alasannya selain adanya 120hz refresh rate.

Satu lagi yang bikin ponsel ini patut dipertimbangkan buat lo yang mau ganti, yaitu charger 65W yang bisa ngisi batre dari 0 sampai 100 cuma 30 menit aja sob.

Nggak cuma itu, Realme juga dengan baik hati menyertakan power break 65W tersebut di dalam boxnya. Rasanya kangen liat flagship yang masih kasih kepala charger.

Untuk harga dan ketersediaan, Realme GT 2 Pro Paper Green ini bisa dibeli mulai hari ini dengan harga Rp 10 juta kembali seribu rupiah sob.

Jadi gimana, tertarik untuk meminang ponsel ini?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya