Sebelum Skincare Komplet, Lindungi Skin Barrier Kamu dengan Pembersih Yang Tepat!Tanaman di 7 Kota Indonesia

Jumat, 08 Juli 2022 | 09:01
freepik.com

3 Rekomendasi Sabun Pembersih Wajah untuk Remaja

HAI-Online.com– Siapa yang mau punya kulit bersih, cerah, kenyal dengan skin barrier yang kuat? Tentunya, hal itu menjadi dambaan setiap orang.
Namun sebelum melindungi skin barrier kamu, dasar pertama perawatan kulit wajah adalah pembersih muka.
Yap, sebelum menjalani rangkaian skincare komaplet untuk menjaga kulit agar tetap sehat dan bersih mulai dari Toner, essence, serum dan moisturizer. Keempat hal ini akan dimulai dari favial wash-nya.
Nah, orang akan mencari produk mana yang terbaik dan cocok digunakan untuk mencuci atau membersihkan kulitnya. Namun, seringkali orang lupa pentingnya memilih produk pembersih wajah yang tepat untuk kulit.
Baca Juga: Perawatan Wajah Jadi Maksimal, Ini 5 Urutan Cowok Memakai Skincare Setelah Mencuci Muka
Karena itu, MS GLOW sebagai salah satu brand skincare lokal di Indonesia terus berinovasi untuk dapat mewujudkannya dengan meluncurkan produk cleanser terbarunya, seri Golden Glow Facial Wash.
Berbeda dengan seria Facial Wash sebelumnya, formula Golden Glow Facial Wash dilengkapi dengan 24K Gold, Ceramide, 2 persen Madecassoside, Salmon DNA, dan Carica Papaya Fruit yang dapat membantu membersihkan kulit secara maksimal, mencerahkan kulit, menenangkan kulit dan menguatkan skin barrier.
“Produk terbaru yang kita lahirkan hari ini tentunya didukung dengan riset dan pengembangan produk yang cukup lama. Kami ingin setiap pengguna, apapun jenis kulitnya, dapat merasakan sensasi membersihkan wajah dengan maksimal tanpa takut merusak lapisan skin barrier.
Kandungan utamanya mampu menjaga kulit tetap bersih, cerah, dan aman untuk acne prone juga sensitive skin,” ungkap Shandy Purnamasari selaku Founder MS GLOW belum lama ini.
Dalam acara launching produk yang dilangsungkan secara virtual, MS GLOW mengajak konsumen untuk sadar akan pentingnya membersihkan wajah dengan benar dan tepat.
Dengan tema #GlowdenGuardian, konsumen diajak dapat merasakan manfaat produk terbaru mereka yang dapat membuat wajah bersih dan cerah sekaligus menjaga skin barrier tetap kuat agar kulit tetap sehat.
“Cleansing dengan cara dan produk yang tepat akan membantu kulit kita tampak bersih dan segar, pH dan hidrasi kulit menjadi seimbang bebas dari kulit kusam, bertekstur kasar, dan bebas dari kerutan halus. Produk cleanser yang tepat juga akan membantu penyerapan skincare selanjutnya agar lebih efektif,” jelas Shandy.
Maharani Kemala, sebagai Founder MS GLOW juga menambahkan jika facial wash ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit.
“Untuk yang punya kulit acne prone dan sensitive pun juga bisa menggunakan karena dalam kandungannya juga tergantung Madecassoside dari Centella Asiatica dan juga Ceramide,” tambahnya.
Selain kedua founder, launching virtual tersebut juga dihadiri oleh Cut Riski sebagai beauty influencer dan Lesty Kejora sebagai Brand Ambassador MS GLOW.
Cut Riski mengungkapkan jika dengan jenis kulitnya yang sensitive, ia sangat menghindari produk-produk yang mengandung harsh surfaktan, seperti SLS atau SLES.
“Untuk kulit sensitive seperti aku sebaiknya dihindari karena akan menyebabkan kulit semakin sensitif, sehingga menjadi rentan terhadap kondisi dehidrasi dan iritasi. Aku juga memilih cleanser yang punya kandungan soothing agent, seperti ceramide, atau centella asiatica. Dengan bantuan agent ini, kulit tidak hanya menjadi bersih, tapi juga menenangkan kemerahan pada wajah aku,” imbuh Cut Riski. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya