5 Gaya Rambut Mullet Rekomendasi HAI yang Bikin Lo Makin Keren!

Sabtu, 09 Juli 2022 | 13:05
instagram/xbigwesx

Rekomendasi 5 gaya rambut mullet buat cowok!

HAI-ONLINE.COM – Mullet adalah salah satu gaya rambut yang sempat ngetren di tahun 1970 dan 1980-an. Sekarang gaya rambut yang bermodel pendek di depan namun panjang di depan ini kembali ngetren di tahun 2022. Yang mau cukur ala mullet boleh nih simak rekomendasi 5 gaya rambut mullet yang bikin gaya lo makin keren!

5. Wavy/Curly Mullet

Flickr

Curly Mullet

Potongan rambut gaya ini cocok buat lo yang punya rambut ikal, bergelombang, atau keriting. Selain itu rambut ikal akan bikin volume rambut lebih berisi daripada rambut lurus, jadi penampilan lo akan lebih kelihatan keren dan klasik ala rocker 80-an sob!

4. Classic Mullet

YouTube Metallica

James Hetfield di tahun 1994 yang ngerock pake rambut classic mullet

Kalo yang satu ini adalah mullet versi default. Hanya memotong bagian depan dan ngebiarin bagian belakangnya panjang gitu aja. Gaya rambut ini juga nggak memiliki gradasi dan bisa bikin penampilan lo mirip kayak James Hetfield circa 1994!

Baca Juga: 9 Rekomendasi Gaya Rambut Rocker yang Boleh Lo Tiru di 2022. Berani?

3. Modern Mullet

Instagram @hirohair

Modern Mullet

Beda dengan classic mullet yang nggak ada gradasinya, versi modern mullet memberikan kesan modern karena punya transisi rambut dari panjang ke pendek, jadi cocok banget buat lo yang punya rambut tebal dan ngembang!

2. Mohawk Mullet

Flickr

Mohawk Mullet

Memadukan mullet dan rambut mohawk ala punk rock di tahun 80-an, gaya ini semakin populer di era 90-an di kalangan musisi dan atlet. Dengan hanya perlu menjaga bagian depan tetap pendek dan tipis serta memanjangkan bagian belakangnya, mohawk mullet akan bikin lo kelihatan kayakpunk rocker 80-an!

1.Wolf Cut Mullet

Instagram @asian_outwear

Wolf Cut Mullet

Nah ini nih yang sering lewat di fyp TikTok, wolf cut mullet! wolf cut adalah sebuah gaya potong rambut yang merupakan versi modern darimullet,dengan bentukwispy layer,dan potongantrapyang tinggi, jadi kalo lo menatanya, rambut lo akan menyerupai bulu serigala!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya