Bersama Single Keduanya, Will Mara Bagikan Cerita Personal dengan Tema Cinta Positif

Kamis, 07 Juli 2022 | 17:15
willmara

Will Mara rilis single terbaru bertajuk 'One By One'

HAI-ONLINE.COM - Beberapa waktu lalu, Will Mara udah menyapa pendengar dengan rilisnya single pertama bertajuk 'Movie Night'.

Nah, sekarang pelantun asal Jakarta ini kembali ngebawa tema cinta positif dan bahagia di single keduanya di tahun ini, yaitu 'One By One'.

Pada lagu yang kedengeran kayak ballad era 80-an ini, Will nyeritain tentang seorang kekasih yang mengekspresikan cintanya dengan berjanji kepada pasangannya kalo doi bakal mendukungnya untuk mengejar mimpi.

Tapi, doi juga ngingetin ke pasangannya untuk nggak tergesa-gesa, dan nyoba meraih mimpinya langkah demi langkah.

Single kedua Will ini ngebawa suara yang agaknya familiar, dengan warna musik yang kedengeran positif dan meyakinkan kayak single pertamanya.

Namun, vokal yang tebal ala-ala group R&B tahun 80-an kayak Boyz II Men, jadi ngangkat emosi lagu ini sehingga jadi kedengeran lebih klimaktif dan konklusif.

Baca Juga: Kara Chenoa Rilis 'Shoe' di Bawah Naungan Label Internasional!

Will mengajak lo sebagai pendengar untuk inget kalo impian lo itu nggak cuma sesuatu yangcuma tercapai dalam satu hari, melainkan usaha yang dijalankan bersama, pencapaian-pencapaian kecil yang didapat setiap hari dan patut dihargai.

"Banyak momen dalam hidup kita yang buat kita tergesa-gesa atau ngerasa kalo kita udah terlambat. Mantra gue adalah untuk menghargai langkah-langkah kecil yang kita lakukan setiap hari, dalam usaha kita buat mencapai aspirasi kita," jelas Will dalam sebuah rilisan menjelaskan bagaimana hal itulah yang ajadi point utamanya dalam berelasi.

Garis penghubung lagu pertama Will 'Movie Night' dan rilisan terbarunya 'One By One' ini adalah tema "optimisme" dan "keyakinan" menjadi pertanda kalo tema itu adalah tema yang penting dalam album perdananya, yang mana diwacanakan bakal dirilis di paruh kedua tahun ini.

Baca Juga: Membawa Nama Baru, Atmojo Hadir Kembali dengan Single Penuh Groovy!

"Di lagu ini gue ngebagiin salah satu memori paling intim gue. Buat gue ini salah satu hal paling penting yang pengen gue share ke orang-orang, dan hal yang paling gue cari dalam sebuah relasi. Support system," jelas enulis lagu berumur 25 tahun ini.

Dengan berisikan cerita-cerita personal diri Will di dalamnya, 'One By One' dirilis dibawah naungan Mara Records dan lo bisa dengerin 'One By One' di semua streaming music platform ya sob!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya