HAI-Online.com- Tahukah kamu selebritas Korea Selatan sangat ketat dalam merawat kesehatan gigi dan mulut mereka.
Bukan cuma rutin menyikat gigi dua kali sehari, lebih dari itu mereka menyiapkan sikat dan pasta gigi untuk dibawa kemana saja pergi serta digunakan setiap habis makan sesuatu.
Yap, trend K-oral ini pun sudah sangat popular diketahui seluruh penjuru dunia, termasuk di Indonesia.
Nah, seiring dengan tren inilah, hadir inovasi dan gebrakan terbaru, yaitu Click Natural Whitening Toothpaste, sebagai K-Oral Care pertama di Indonesia yang siap untuk mengubah kebiasaan lama kamu dalam menyikat gigi.
Menggandeng K-Pop Idol, NCT 127 sebagai Brand Ambassador Click, produk ini bakal mengubah cara kamu merawat gigi.
“NCT 127 kami pilih sebagai Brand Ambassador karena kami merasa terdapat kesamaan strategi dan visi dengan Brand kami, yaitu “Different”. Para membernya telah mencoba dan merasakan sendiri perbedaan produk kami dibandingkan produk oral care lainnya, bahkan mereka sangat menyukainya," ujar Marcheilla sebagai Brand Marketing Manager Click, dalam siaran tertulisnya Senin (4/7/2022).
Nggak cuma kompak mengampanyekan cara merawat gigi orang Korea, NCT 127 juga membuat konten yang bikin kamu yakin sama kampanye mereka.
Melalui Tiktok Live dari akun pribadi member NCT 127, mereka menginfokan bahwa pada saat usai menjalani shooting produk yang bakal disukai masyarakat Indonesia ini mereka menemukan keunikan yang menggemaskan.
Lewat #FeelTheDifference NCT 127 semakin meyakinkan bahwa produk yanh diperkenalkan ini akan menjadi solusi permasalahan gigi dan mulut masyarakat Indonesia dengan konsep yang sangat berbeda dibandingkan produk oral care yang sudah ada di pasaran saat ini.
Kehadiran konsep baru ini diharapkan dapat mengubah kebiasaan lama masyarakat Indonesia dalam menjaga kesehatan gigi dan mulut mereka.
Produk pasta gigi ini hadir dengan bahan aktif natural Himalayan Pink Salt yang dapat membantu memutihkan gigi secara alami.
Nggak hanya itu, Click juga mendobrak status quo merema dimana langsung mengeluarkan produk dengan 7 fungsi yang berbeda dan juga dengan beragam rasa yang sangat unik dan menyegarkan, yang belum pernah ada pada produk oral care lainnya.
"Kami sangat percaya bahwa kehadiran produk baru kami dapat memberikan experience yang berbeda dan belum pernah dirasakan sebelumnya oleh seluruh masyarakat Indonesia, sesuai dengan campaign kami, yaitu Feel the Difference, karena kami adalah the next generation of oral care, so we offer something different," jelas Marcheilla lagi.
Nggak hanya hadir dengan 7 solusi lengkap permasalahan gigi dan mulut, Click Natural Whitening Toothpaste juga hadir dengan beragam rasa yang sangat unik, mulai dari barley mint, peach mint, hingga passion fruit mint.
Pasta gigi ini juga diklaim punya desain kemasan yang sangat berbeda jika dibandingkan dengan produk oral care yang ada di Indonesia.
Dikemas secara fun, rangkaian pasta gigi Click juga sudah memiliki sertifikat halal dan teruji secara klinis mampu memutihkan gigi dalam waktu 14 hari.
Melalui segala keunikan dan keunggulan yang dimiliki pasta gigi Click, Marcheilla berharap produk pasta gigi Click dapat mengubah kebiasaan lama masyarakat Indonesia dan bisa menjadi solusi yang efektif mengatasi seluruh permasalahan gigi dan mulut.
Tentunya juga diiringi dengan kesadaran menyikat gigi masyarakat Indonesia yang akan meningkat bersama Click & NCT 127. (*)