Membawa Nama Baru, Atmojo Hadir Kembali dengan Single Penuh Groovy!

Selasa, 05 Juli 2022 | 20:05
atmojo

Kakung Triadmojo Rilis Single Penuh Groovy Berjudul ‘Semoga’

HAI-ONLINE.COM - Jatuh bangun dalam menata dan mempertahankan karir di industru musik, agaknya udah jadi hal yang wajar.

Begitu juga dengan Kakung Triadmojo, yang awalnya tumbuh dengan nama Langit Sore. Namun, saat ini doi tampil dengan karya terbaru, membawa nama belakangnya yang disederhanakan, Atmojo.

Saat ini, Kakung mencoba membawa Atmojo sebagai seorang yang bebas berekspresi dalam kegiatan seni.

Nggak cuma musik, tapi doi juga menuangkannya dalam dunia visual, event, dan bidang seni lainnya.

"Selain itu, Atmojo adalah idealisme menurut gue dalam dunia musik saat ini. Segala sesuatunya dilakukan secara independen. Itu alasan utamaku bikin personal branding baru dari proyek musik ini," ujar Kakung. Baginya, Atmojo itu beda banget dengan dirinya yang dibelakang, yang udah dikenal sebagian orang.

Baca Juga: Kolaborasi Bareng Chef Guy Fieri, blink-182 Rilis Merchandise Terbatas

Walau dari segi genre Atmojo masih nggak jauh-jauh dari musik pop manis dan lirik-lirik bertema asmara, tapi itu semua emang merupakan ide dan pikiran yang doi tuangkan sendiri dengan produser. Karena mengingat sebelumnya Kakung banyak berkarya sebagai seorang personel band.

"Karena sekarang menuangkan ide dan pikiran Atmojo sendiri dengan produser, jadi nggak lagi harus berkompromi dengan personel lain kayak dulu di karya-karya sebelumnya," jelas Kakung.

Dengan single terbarunya bertajuk 'Semoga', Atmojo membawa cerita seseorang yang diibaratkan baru aja patah hati, tapi masih gregetan sama keputusan mantan pasangannya yang udah sangat menyia-nyiakan dirinya.

Sementara, doi udah ngasih semuanya untuk pasangannya saat dulu masih bareng-bareng.

atmojo

Artwork single terbaru Atmojo 'Semoga'

"Gue mengemasnya dengan bahasa sindiran. Doi percaya diri bilang 'Semoga tiada sesal kau rasa..' atau singkatnya ya, 'Semoga lo nggak nyesel lah ya mutusin gue," Kakung menjelaskan liriknya.

Baca Juga: Terinspirasi Ironi Kecelakaan Lalu Lintas, Adrian Yunan Rilis Single 'Panggilan Darurat'

Dalam proses perampungannya, lagu 'Semoga' ini, Atmojo mendapuk Sasi Kirono sebagai musci producer, yang ternyata cukup harus berpikir keras untuk mengaransemennya, biar nggak kayak karya Kakung sebelumnya.

Di departemen instrumen, lagu 'Semoga' juga dibantu oleh Tomo Widayat (Newdays, Everlong, NYK Guns) untuk mengisi konga dan beberapa part gitar. Lalu juga ada Gilang Ramadhita (bass) dan Adiyatma Raharjo (keyboard).

Single terbaru Atmojo ini udah bisa lo nikmati di YouTube dan gerai-gerai musik digital lainnya, yang mana dirilis secara perdana pada 1 Juli 2022 lalu.

Nggak cuma itu, lo juga bisa nikmati video klip 'Semoga' di YouTube, yang merupakan garapan dari Bagoes Krenawan bersama Gelora Abadi Sentosa (GAS.ID).

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya