Bakso Cwan-In dan Lidah Lokal Bersatu Jadi Kantin di PierPoint Jaksel

Sabtu, 02 Juli 2022 | 12:05
Sobry HAI

Bakso Cwan-in diluncurkan ulang

HAI-Online.com- Setelah setahun menjalankan bisnis bakso premium khas Pontianak, Cwan In kini berpindah lokasi ke PierPoint, Jakarta Selatan.
Nggak cuma pindah, Bakso Cwan-in juga meresmikan kolaborasinya dengan brand Lidah Lokal yang menyajikan makanan rumah untuk juga menjual produknya dalam lokasi yang sama.
"Karena udah habis kontraknya jadi kami pindah dari Reene Square dan sekarang cariopportunitybaru di tempat lain di sini, dikawasanJakarta Selatan," jujur Ichsan Freugald, salah satu pendiri Cwan-in di acara reopening Bakso Cwan-in, Sabtu (2/7/2022).
Sebelum pindah ke lokasi kedua mereka, Bakso Cwan-in memang nggak pernah secara resmi meluncurkan brand bakso premium mereka kecuali secara langsung memasarkannya lewat media sosial, influencers dan teman-teman selebritas Erich Al Amin yang juga seorang Celebrity Fashion Stylist.
Baca Juga: Alasan Ilmiah Kenapa Bakso dan Es Teh Nggak Disarankan Bersatu dalam Perut Bersamaan
Nah, dikatakan Erich, lokasi offline store Cwan-in di PierPoint saat ini memiliki ukuran yang lebih luas sehingga di dalamnya ada juga Lidah Lokal yang menyajikan varian makanan dan minuman yang lebih lengkap untuk memberikan pilihan menu lain ke pengunjungnya.
"Konsepnya, kali ini nggak cuma ada bakso tapi ada juga Lidah Lokal, biar pengunjung yang datang ke store ini bisa punya banyak pilihan makanan," kata Erich Al Amin, yang juga salah satu pendiri Bakso Cwan-in.
Bersam dengan rekan kolaborasu mereka, Ci Afin dan Willy juga ikut memperkenalkan apa itu Lidah Lokal.
"Pengen tempat ini tuh jadi satu kantin bareng. Orang yang makan nasi di sini dan masih kepikiran mau makan bakso, bisa langsung memesannya," kata Willy menimpali.
Sambil terus melayani penjualan secara online, Willy juga yakin, kepindahan Cwan-in dan Lidah Lokal akan menjadi strategi baru keduanya untuk mendapatkan pelanggan baru.
"Justru pas pindah ke sini, mereka (pelanggan) makin jadi lebih sering datang. Mungkin karena lokasinya ini dekat dengan banyak kantor kreatif, post production yang jadi pas mereka datang dan coba makan bakso kita, mereka balik lagi," ujar Willy lagi.
Baca Juga: Cwan In Jajakan Bakso Sapi Premium di Renee Square Jakarta, Harus Coba!
Sebagai informasi, Bakso Cwan-in di Jaksel tetap menjual menu utama mereka yaitu bakso dan mie Cwan In yang memadukan kelezatan antara bakso Medan dan mie Pontianak.
Disebutkan Ichsan, pada menu terfavorit pelanggan yaitu All Cwan In, ada tambahan bakso gepengnya. Tentu, baksi utama mereka ini masih khas ditambahkan potongan daging sapi yang kering serta yang paling menonjol adalah pelengkap daun ketumbar (coriander) yang ditaburi di atasnya.
Sementar, menu Lidah lokal yang lebih ke makanan rumahan, daftar menu hariannha akan ganti-ganti. Yang dijual antara lain nasi paket rames model warteg, namun di sini selain makanan utama ada juga minuman dan variasi sirup serta kue pasar yang dijual.
Selama masa re-opening (Juli 2022), Cwan-in dan Lidah Lokal punya promo yang hanya berlaku di pemesanan online saja. So, kalo penasaran kalian bisa mencobanya, karena dua brand ini buka setiao hari dari jam 9 pagi sampai 9 malam. Selamat makan! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya