Jakcloth Summer Online Festival Kembali Digelar, Ratusan Clothing Line Lokal Siap Kasih Penawaran!

Kamis, 30 Juni 2022 | 12:25

Jakcloth Summer Online Festival

HAI-Online.com- Jakcloth kembali menggandeng platform Shopee untuk menggelar bazaar online bertajuk 'Jakcloth Summer Online Festival'.
Acara yang menggandeng ratusan clothing line lokal ini bakal mulai memberikan penawaran produknya secara online mulai 4 sampai 7 Juli mendatang.
Direktur Operasional Jakcloth, Perdana Kusuma mengatakan, akan ada 250 clothing brand lokal yang ikut bergabung dalam bazaar online tersebut.
Bukan hanya yang berasal dari Jabodetabek, melainkan clothing lokal asal Jawa Barat, Jawa Tengah, Sumatera, dan daerah lain juga ikut bergabung.
Baca Juga: 4 Tips Biar Lo Nggak Salah Pilih Jurusan Kuliah ala Psikolog UNS!
"Selepas Ramadan, ini kali kedua kami bersama Shopee memasarkan lagi produk atau hasil UKM lokal karya anak bangsa. Jadi, kami bisa terus membantu
membangkitkan daya beli produk lokal dan memasarkannya hingga ke seluruh wilayah di Indonesia," tutur Perdana dalam siaran tertulisnya pada Jumat (24/6/2022) lalu.
Bukan tanpa sebab acara Jakcloth onlinr kembali digelar. Perdana menjelaskan, pasar clothing lokal masih sangat diminati oleh pasar, baik dalam dan luar negeri. Bila disandingkan pun, brand dalam negeri baik kualitas bahan dan desainnya pun tidak kalah dengan brand clothing kenamaan internasional.
"Makanya, kami terus menggandeng platform digital e-commerce untuk terus memperkenalkan dan memasarkan karya dalam negeri. Peminatnya terus banyak, selain kami pun saat Ramadan lalu menggelar pameran secara offline selepas pandemi Covid-19," tuturnya.
Untuk kali ini, agar lebih menjangkau masyarakat luas, Jakcloth memberikan harga miring untuk segala produknya. Misalnya saja harga produk yang dibuka dari Rp 50 ribuan untuk kaos, hingga adanya potongan harga mencapai 80 persen.
"Nanti di jam tertentu juga bakal adaflash sale, voucher potongan harga lagi. Dan tentu ada gratis ongkos kirim seperti pada umumnya kalo berbelanja di Shopee," kata Perdana.
Daniel Minardi, selaku Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia juga menambahkan, pihaknha senang dapat kembali bekerjasama dengan Jakcloth dalam menghadirkan acara belanja di Jakcloth Summer Online Festival.
Menurutnya, kerjasama ini merupakan upaya bersama untuk memberikan eksposur bagi para pelaku usaha lokal, khususnya yang bergerak dalam bidang industri fashion untuk dapat terus mengembangkan bisnisnya.
"Kami berharap hadirnya Jakcloth
Summer Online Festival ini tidak hanya bermanfaat bagi para pelaku UMKM, tetapi juga dapatmemberikan kemudahan akses bagi para pengguna dalam memenuhi kebutuhan fashion dengan ragam pilihan produk lokal berkualitas serta rangkaian promo menarik yang kami hadirkan," terangnya.
Untuk itu, mulai tanggal 4 - 7 Juli 2022, pengguna dapat menikmati rangkaian penawaran menarik seperti diskon s/d 80 persen dan ada program Gocap Day juga persembahan dari 250 clothing brand yang berpartisipasi dalam acara yang tayang hanya di aplikasi Shopee itu.
Beberapa brand lokal ternama yang bakal ahdor di Jakcloth kali imi antara lain: Shining Bright, Roughneck, Bloods,Heyho, Jakcloth premium brand, Crooz, This Time Brand, Queenbeer, dan lainnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya