Acer Gelar Swift Up your NFT Journey, Kompetisi Bikin Konten Gambar, Video dan Musik

Kamis, 30 Juni 2022 | 08:30

Kompetisi art online

HAI-Online.com- Perkembangan digital dan tren dunia seni makin sering menerapkan teknologi NFT di dalamnya.
Menyambut era digital ini, Acer sebagai merek teknologi ternama, berkomitmen untuk mendorong dan mendukung para kreator seni digital untuk berkarya dan meraih peluang pendapatan melalui karya seni NFT (Non-Fungible Token), baik itu berupa gambar, video, atau musik.
Untuk itu, Acer Indonesia mengadakan Art Online Competition “Swift Up your NFT Journey” untuk menantang para kreator digital NFT bergabung di sini.
Baca Juga: Dream Theater Akan Konser di Solo, Ini Titipan Gibran Rakabuming
“Kami tentunya ingin ikut membantu para kreator muda untuk berkarya lebih jauh di dunia digital tanpa hambatan, salah satunya adalah dengan mengadakan Art Online Competition yang terbuka untuk seluruh kreator Tanah Air dalam menghasilkan karya NFT yang fresh, menarik, dan memadukan seni dan nilai jual," kata Fransisca Maya selaku Head of Marketing, Acer Indonesia dalam siaran tertulisnya, Kamis (30/6/2022).
Nggak cuma itu, Acer juga mendukung edukasi NFT dengan menjadi mitra resmi untuk kegiatan ‘IDNFT Academy’, yakni kegiatan edukasi NFT yang diadakan oleh salah satu komunitas NFT besar di Indonesia.
Nah, dalam ajanh "Swift Up your NFT Journey” yang diselenggarakan Acer, para kreator NFT akan diajak berkompetisi untuk memenangkan laptop Acer Swift X.
Dengan kompetisi untuk seni digital NFT ini, Acer berharap konsumen dapat menjadi lebih produktif dengan ilmu yang didapat serta dapat menghasilkan uang dari karya seni digital yang sedang marak saat ini, serta dapat menjadi wadah bagi para konten kreator untuk berlomba-lomba menghasilkan karya terbaiknya.
Art Online Competition “Swift Up your NFT Journey” terbuka untuk semua kreator konten serta seniman digital di Indonesia, dan berjalan di Instagram @acerid mulai dari tanggal 14 Juni hingga 1 Juli 2022.
Kompetisi ini terbagi dalam dua kategori yakni karya seni 2D dan Motion Art.
Dengan menggandeng Dennis Adhiswara sebagai sosok kolektor NFT ternama di Indonesia, Acer akan memilih masing - masing 5 pemenang dari setiap kategori untuk masuk ke fase pre-winner pada bulan Juli, di mana calon pemenang dapat berkumpul dan menerima special coaching dan product experience dengan menggunakan laptop Swift X.
Pemenang yang telah ditentukan oleh Acer akan berhak menerima hadiah berupa laptop serta uang tunai puluhan juta rupiah akan diumumkan pada tanggal 19 Juli 2022.
Bagi kamu, para kreator yang punya minat untuk mengikuti kompetisi ini.(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya