Rayakan 36 Tahun Berkarya, Kahitna Gelar Dua Konser: Sore dan Malam untuk Penggemar

Jumat, 17 Juni 2022 | 12:44
Ig Kahitna

Grup musik Kahitna

HAI-Online.com-Grup musik senior Kahitna bakal menggelar konser spesial merayakan 36 tahun berkarya dengan judul “Konser 36 Tahun KAHITNA”.
Konser yang dibuat olehPromotor New Live Entertainment ini bakal dilaksanakan dua kali dalam sehari, yaitupada Sabtu 6 Agustus 2022 pada sore dan malam hari.
Yap, kedua show ini akan berlangsung diJIExpo Convention Centre & Theatre, Jakarta dengan dua konsep tema berbeda,yakni show pertama pada pukul 15.00 WIBbertema “Sore Sudah Cantik” dan untuk show kedua pukul 20.00 WIB dinamakan show “Untuk Malam Cerita Cinta”.
Baca Juga: 25 Tahun Menghibur yang Lelah Jiwanya, Dirgahayu Padi Reborn!
Meski sadar konser offline telah bangkit, tim promotor menyadari masih perlunya protokol kesehatan selama acara digelar. Karenanya konser 36 tahun Kahitna akan tetap menjadi hal penting yang akan selalu diterapkan selama dua show berlangsung.
DijelaskanDino Hamid selaku Creative & Project Director dari New Live Entertainment, konser Kahitna semula akan digelar pada tahun 2020. Karenasempat tertahan pandemi, Konser Kahitna di perjalanannya yang ke 34 tahun itu batal digelar.
"Baru padatahun 2022 kami membuat pertunjukan dengan New Concept of Live Experience dari KAHITNA yang menyuguhkan 2 show spektakuler sekaligus dalam satu hari," jelasnya.
Oleh sebab adanya pengunduran konser Kahitna dua tahun lalu itu pula, pihak promotor menyediakan tiga fase pembelian tiket.
"Tiket untuk umum akan kami buka dalam 3 fase, fase pertama bagi mereka yang telah membeli tiket konser 34 tahun KAHITNA yang batal waktu itu, tentunya akan menjadi prioritas utama kami dalam pembelian tiket untuk Konser 36 tahun KAHITNA saat ini. Fase kedua mulai dibuka hari Jumat 17 Juni 2022 ditiketapasaja.commulai pukul 14.30 WIB.” jelasnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya