Dari Bikin Kesel Sampe Baper, Ini yang Bikin Lagu Baru Joji 'Glimpse of Us' Viral Banget Minggu Ini

Kamis, 16 Juni 2022 | 15:35
kompas

Joji

HAI-ONLINE.COM -George Kusunoki Miller atau lebih dikenal dengan nama panggung Joji pada 10 Juni lalu baru aja merilis single berjudul 'Glimpse of Us'.

'Glimpse of Us' viral di berbagai sosial media lantaran punya makna yang "ngena" banget bagi orang-orang, khususnya yang lagi berada dalam sebuah hubungan asmara.

Di Twitter sendiri, Joji sempat menjadi trending topic pembahasan dengan menghasilkan sekitar 52K cuitan.Juga beberapa orang banyak memberikan ulasan dan membedah lirik dan makna lagu'Glimpse of Us' di TikTok.

Comeback-nya Joji ini terbilang sukses dengan kedudukannya di Spotify, yang mana per tanggal 15 Juni 2022 single teranyar Joji ini sukses menduduki posisi No 1 Top 50 Indonesia, dan menduduki posisi No 3 di Top 50 Global.

Tapi, kenapa sih lagu baru Joji ini bisa jadi viral banget?

Baca Juga: Keren! TikToker Ini Bedah Lirik Joji - Glimpse of Us Secara Detil!

Itu semua karena makna dibalik lagu 'Glimpse of Us' itu sendiri, yang bagi beberapa orang relate dengan kisahnya, dan sebagian orang lagi ada yang ngerasa resah karena kehadiran lagu ini.

Makna di balik lagu Joji'Glimpse of Us' tentang perbedaan dan perbandingan antara hubungan yang sedang dijalani seseorang dengan masa lalunya.

Dilihat dari liriknya, dalam lagu itu Joji mengatakan kalo meskipun udah menjalin hubungan baru, tapi perasaan di hubungan lama itu masih aja tertinggla.

Nah, ini yang bikin banyak orang kesel, sob! Kayak cuitan di bawah ini yang bisa lo lihat.

Baca Juga: Penyebab Dewa 19 Nggak Punya Lagu Baru: Ahmad Dhani Nggak Punya Keresahan

So, buat lo yang belom dengerin dan nonton video musiknya, bisa langsung dengerin di bawah ini ya!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya