Auto Dapet Duit! Ini 7 Rekomendasi Website Penghasil Uang yang Terpercaya

Rabu, 15 Juni 2022 | 16:05

Google Adsense

HAI-ONLINE.com - Secara logika, memang terasa kurang meyakinkan kalau ada website yang ternyata bisa memberikan penghasilan berupa uang pada penggunanya.

Secara, apapun yang berkaitan dengan uang pasti ngeri banget kalau ditipu!

Namun, di lain sisi, nyatanya memang ada website yang bisa menghasilkan uang jutaan rupiah untuk penggunanya. Pastinya terpercaya dan dapat lo coba.

Agar lo gak bingung dan gak tertipu sama website bodong, HAI telah merangkum 7 rekomendasi website penghasil uang yang terpercaya.

  • Google AdSense

Website ini cocok sekali buat lo yang memiliki blog atau akun youtube dengan jumlah pengunjung yang ramai.

Di sini lo bisa mendaftarkan akun lo di Google AdSense untuk mendapatkan penghasilan karena website ini merupakan layanan periklanan yang dikelola oleh Google.

Lo hanya perlu mengisi formulir yang disediakan dan menunggu diverifikasi oleh Google. Jika sudah terverifikasi, lo bisa melakukan setting pada akun blog dan youtube agar dapat menayangkan iklan.

Semakin banyak konten yang diunggah pada blog atau youtube tersebut, semakin banyak juga pengunjung yang datang sehingga dapat memperbesar keuntungan dari iklan yang diklik oleh pengunjung.

Biasanya, lo dapat menghasilkan rata-rata 0,18 dollar per klik dan akan dikirimkan oleh website ini ke rekening yang udah lo daftarin.

Baca Juga: 3 Fakta Pencarian Buluk Eks-Superglad Versi Para Korban Penipuan: Yang Tau Keberadaannya Bakal Dikasih Uang!

  • Twitch

Lo penggemar game online? Ini salah satu website yang bisa lo gunakan untuk live streaming ketika sedang bermain game online. Tentu saja ini dapat menghasilkan uang karena banyak sekali yang tertarik dengan game online, terlebih kalau lo adalah seorang "pro-player".

Lewat website ini, ada 4 cara yang bisa lo terapkan agar bisa mendapat penghasilan:

  • Donasi: lo bisa mendapatkan donasi dari subscriber melalui PayPal.
  • Afiliasi: lo bisa dapat tambahan penghasilan dengan mengajak orang lain bergabung di Twitch melalui kode referral yang lo berikan.
  • Sponsor: bisa aja nanti lo menjadi salah satu target sponsor yang tertarik sama lo dan bisa diminta menjadi influencer untuk memasarkan produk mereka.
  • Penjualan Merchandise: lo bisa membuka toko online dan memasang merchandise untuk dijual.

  • Afiliasi Niagahoster

Website ini adalah afiliasi hosting Indonesia yang dapat memberikan komisi hingga 70% untuk setiap pembeliannya. Tenang saja, karena website ini sudah terbukti dengan memiliki anggota sebanyak 2.547 orang dan telah memberikan komisi sejumlah 14.567.380.138.

Kalau lo mau bergabung, lo bisa langsung daftar aja secara gratis dan mempromosikan produk Niagahoster. Jika ada orang yang membeli produk menggunakan kode kupon atau lewat banner referral, komisi akan dikirim langsung ke rekening lo.

  • ySense

Buat lo yang tertarik untuk mengisi survey online, website ini bisa menjadi pilihan lo karena situs ini akan memberikan lo uang setelah mengisinya.

Penghasilan yang lo akan terima akan berbeda-beda tergantung dari waktu pengerjaannya. Semakin lama lo mengerjakan surveynya, maka akan semakin besar juga upah yang akan lo terima. Secara spesifik, kalau lo mengerjakan dalam 10 hingga 15 menit maka lo akan mendapat upah sebesar 0,5 hingga 2 dollar.

Selain itu, lo juga bisa mendapatkan tambahan upah dari program afiliasinya dengan mengundang orang sebanyak-banyaknya untuk bergabung di website ini.

  • Qmee

Hanya dengan browsing di internet, lo bisa mendapat uang lewat website ini. Caranya juga mudah, lo tinggal daftar dan install extensionnya lalu lakukan pencarian di Google. Nantinya, extension ini akan menampilkan section khusus untuk menampilkan halaman website yang mendatangkan uang ketika diklik.

Mudah sekali bukan?

  • TranscribeMe

Seperti nama websitenya, situs ini merupakan website transkripsi online yang bisa memberikan lo upah ketika berhasil mentranskripsi rekamannya. Biasanya, website ini digunakan oleh pemilik bisnis atau profesional untuk menyalin hasil rekaman rapat dan pertemuan ke dalam bentuk tulisan.

Buat lo yang mau tergabung menjadi salah satu tenaga transkripsi, lo bisa menjalani tes singkat dari website ini. Jika lolos, lo hanya perlu menunggu proyek transkripsi yang akan diberikan nanti. Pendapatan yang bisa lo peroleh melalui website ini sebesar 15-22 dollar perjam. Wah, penawaran yang cukup menarik nih!

  • Rev

Nggak berbeda jauh dari TranscribeMe, website satu ini juga menawarkan jasa transkripsi online yang dapat menghasilkan duit. Bedanya, lo harus lulus tes skill transkrip terlebih dulu dari Rev untuk bisa mendapatkan projectnya.

Di website ini, lo bisa memeroleh pendapatan sebesar 24-39 dollar perjam dari rekaman yang lo transkrip.

Nah, itu dia 7 rekomendasi yang bisa lo pilih jika tertarik mendapatkan upah melalui website. Jadi, jangan sampai salah dan tertipu ya!

(ariella kinari)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya