Karya Musiknya Lebih Chill, Hanin Dhiya Nggak Mau Capek Hati di Single "Kembalilah Padanya"

Selasa, 14 Juni 2022 | 15:01
Sobry

Hanin Dhiya

HAI-Online.com- Penyanyi Hanin Dhiya baru aja meluncurkan single keduanya di tahun 2022 bertitel "Kembalilah Padanya".
Ditegaskan cewek berhijab ini, single tersebut bukanlah sebuah lagu religi, melainkan soal hubungan yang nggak bisa berkembang.
"Iya,Kembalilah Padanyanah 'nya' itu pakai huruf kecil. Jadi maksudnya ya udah balik sama mantan lo aja," kata Hanin saat ditemui HAI di Studio Resso Live belum lama ini.
Di single tersebut, cewek yang juga berstatus mahasiswi jurusan Sastra Indonesia di Universitas Pakuan Bogor itu mengaku lagunya datang dari keresahan diri dan banyak orang soal hubungan dengan kasus serupa.
Baca Juga: Kilas Balik Trauma Idgitaf yang Udah Sembuh, Tertuang Dalam Single Terbarunya 'Satu-Satu': Aku Sekarang Nggak Mau Gampang Patah Hati!
"Lebih pingin menyampaikan keresahan aku sendiri soal menjalin hubungan dengan seseorang yang dia belum selesai sama masa lalunya. Sampai akhirnya salah satunya sadar kalo pun bareng juga bakalan capek hati, karena lo (cowoknya.red) masih ada rasa sama dia (mantan.red)," jelasnya.

Untuk itu, Hanin lewat lagunya ini menyatakan bahwa dia nggak mau meneruskan hubungan dan lebih sadar untuk merelakan pasangannya kembali ke yang sebelumnya.
"Makanya lebih ke ya udah kembalilah padanya..." katanya dengan ekspresi santuy.
Meski secara lirik dan cerita dalam lagu Kembalilah Padanya itu mengandung bawang, Hanin Dhiya nggak mau bawa pendengar musiknya dalam kesedihan.
Untuk itu, dia menggarap musiknya lebih bernuansa R&B namun juga smooth cheers.
"Laguku yang belakang ini memang lebih chill, karena ini juga perubahan dari Hanin yang di tahun 2021 kemarin lebih ke ballap pop ke depannya mau belok dikit ada ballad-nya tapi lebih chill biar bisavibingbanget," terangnya lagi.
Meski ada nuansa gelap dalam liriknya namun secara musiknya, Hanin maunya tetap bisa membawa pendengarnya untuk seru-seruan dan merayakan patah hati ini.
"Tetep sedih tapi nggak mau cengeng begging-begging mulu, deh!" Kata Hanin lagi. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya