Anya Geraldine Bucin Parah, Sampai Nangis Menyesal di WebSeries Aku Pasti Ada Untukmu

Sabtu, 11 Juni 2022 | 10:40
Sobry HAI

Anya Geraldine Bucin Parah, Sampai Nangis Menyesal di WebSeries Aku Pasti Ada Untukmu

HAI-Online.com- Anya Geraldine terlibat dalam webseries terbatas buatan Blibli berjudul 'Aku Pasti Ada Untukmu'. Episode pertamanya baru saja dirilis pada Jumat (10/6/2022) kemarin.
Beradu akting dengan pemeran Bian di serial Wedding Agreement, Refal Hady dan host My Trip My Adventure, Richard Kyle, ketahuan betul bahwa ada kesamaan karakter antara Anya di kehidupan nyata dan tokoh yang diperankannya.
Baca Juga: Jeff Goldblum: Ada Getaran Gue di Setiap Scene Thor: Love and Thunder
Ditemui HAI saat press screening pertama, Anya mengaku mendalami karakter yang katanya sedikit banyak mirip dengan dirinya.

"Steffy, dia itu cewek yanghopelessromanticdan bucin banget.Tapi kalo dikaitin sama aku ya, aku orangnya gitu juga gitu, agak bucin sih," akunya di CGV, FX Senayan, kemarin.

Nggak cuma sifat bucin, beberapa kelakuan Steffy di seriesAku Pasti Ada Untukmujuga pernah dialami Anya Geraldine sebelum dia sadar bahwa itu nggak baik buat diri dan perjalanan cintanya.

"Ada kesamaan lain aku sama si Steffy itu. Dia tuh sanking bucinnya mau aja jadi orang lain biar disukai sama si cowok itu. Dia mengubah penampilan, sifat diri demi dapetin seorang yang diinginkannya itu. Aku pernah suka banget sama cowok dan aku fake, tapi ujung-ujung nggak dapet," curhatnya sedikit menyesal.
Meski dalam kehiduBaca Juga: Interview HAI Bareng Chad Price Soal Single Terbarunya 'Broken Open' yang Personal Banget!

pan nyata, si cowok yang diinginkannya itu telah menjadi teman, justeru di webseries ini kisahnya nggak semanis itu.

Anya yang memerankan tokoh Steffy yang bucin sama pacarnya, Keane (diperankanRichard Kyle) justeru harus dibuat menangis dan mengalami penyesalan yang mendalam.
Disitulah bakat akting Anya diuji, untuk bisa memerankan Steffy yang harus memangis bercucuran air mata.
"Aku ingat ada satu scene yang pas masik aku udah harus mengeluarkan air mata yang berceceran, dan aku nggak tau waktu mau ngappain. Akhirnya karena tuntunan aku ingat aja 'satu yang tidak kembali,' udah nangis tuh," akunya.
Selama syuting 'Aku Pasti Ada Untukmu', Anya mengaku baik adegan mesra atau menangis yang dilakoninya mengalir begitu saja dan bukan editan atau buatan.
"Maksudnya nggak pake obat tetes atau apa, dipancing memori sama dialog pemain lain yang misal marahin bego-begoin aku, itu aku baru nangis," katanya lagi.
Buat kamu yang penasaran dengan kebucinan Anya Geraldine, saksikan aktingnya di serial 3 episode, Aku Pasti Ada Untukmu. (*)

Editor : Al Sobry