Banyak Isu Internal di Band, Drummer As I Lay Dying Ogah Ikut Tur!

Jumat, 10 Juni 2022 | 18:15
WIkimedia

Drummer As I Lay Dying, Jordan Mancino

HAI-ONLINE.COM -Drummer sekaligus co-founder As I Lay Dying, Jordan Mancino mengungkapkan kalau dia nggak akan berpartisipasi dalam tur yang akan dijalankan band karena isu internal band yang nggak kelar-kelar.

Dalam unggahannya di Instagram, Jordan mengeluarkan statement kalau dia nggak akan ikut dalam tur As I Lay Dying di saat konflik band yang masih sangat rumit dan berkecamuk.

“Buat semua fans, teman, keluarga, dan pendukung dalam industri. Banyak sekali isu internal yang terjadi di As I Lay Dying yang harus segera diurus.

"Adalah pilihan gue untuk menghindari tur lebih jauh lagi sampi isu-isu ini beres. Karena isu-isu ini belum terselesaikan, dengan berat hati gue umumkan kalau gue nggak akan perform di tur yang sudah terjadwal sampai waktu yang nggak ditentukan. Terima kasih buat lo semua atas pengertiannya.”

Baca Juga: Bassist Josh Gilbert Nyatakan Resmi Keluar dari As I Lay Dying!

Isu-isu dari pengumuman drummer brewokan ini keluar setelah belum genap sebulan setelah band metalcore kawakan ini kehilangan bassist dan vokalis Josh Gilbert.

Dalam keterangan yang diberikan band, Josh Gilbert ingin mengejar peluang musik lain. Untuk line-up tur, Josh digantikan oleh bassist/vokalis Miss May I, Ryan Neff.

Josh bukanlah personel pertama yang meninggalkan As I Lay Dying setelah bereuni di tahun 2018.

Adalah gitaris Nick Hipa yang memutuskan cabut dari band setelah dia merasa nggak sanggup lagi membenarkan dirinya menjadi bagian dari ‘pencarian makna yang dangkal’ dari ‘cerita dan makna’ yang digaungkan band saat bergabung kembali. Posisi Nick akan digantikan sementara oleh Ken Susi dari Unearth.

Sementara itu, dari pihak band As I Lay Dying sendiri belum mengumumkan siapa yang akan menggantikan posisi Jordan Mancino untuk sementara waktu. Apakah ini pertanda kalau Jordan juga akan cabut dari band? Kita tunggu saja.(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya