Idap Sindrom Impostor, Aktris Ms Marvel Dapat Full Support Brie Larson

Rabu, 08 Juni 2022 | 19:05
Disney+

Iman Vellani sebagai Ms. Marvel

HAI-ONLINE.COM -Pemeran Ms. Marvel dalam Marvel Cinematic Universe, Iman Vellani sempat mengaku memiliki sindrom imposter yang merupakan kondisi psikologis dimana seseorang merasa nggak pantas mendapatkan kesuksesan yang dicapainya.

Dengan kondisinya dan masih berusia muda, Iman Vellani yang berusia 19 tahun mendapatkan kesempatan memerankan karakter Kamala Khan dan Ms. Marvel. Melihat wajahnya terpampang dalam poster serial terbaru MCU, ia kadang merasa canggung dan aneh.

Melansir dari VFX, aktris muda ini mengaku banyak curhat kepada seniornya di Marvel sekaligus idola Kamala Khan yaitu pemeran Captain Marvel, Brie Larson.

Baca Juga: Review Ms. Marvel: Ketika Remaja Muslim Melawan Para Penjahat Super dan Permasalahan Kehidupannya Sendiri

“Aku dan Brie banyak ngobrol dan membahas sindrom imposter ini, sangat menyenangkan! Dia menggenggam tanganku setiap saat. Aku bisa melakukan semua itu karena dia (Brie) selalu ada untukku,” terang Iman Vellani.

Keduanya bakal menggabungkan ‘kekuatan super’ mereka dalam proyek film The Marvels yang akan rilis tahun depan. Iman mengaku merasa kikuk saat semua mata tertuju padanya.

“Semua orang akan melihatmu memakai kostum spandex yang mengkilap, aku merasa sedikit terintimidasi dan merasa nggak nyaman,” ujar aktris berusia 19 tahun ini.

MCu

Captain Marvel 2 Perkenalkan Aktor yang Bakal Jadi Musuh Brie Larson

Dalam menghadapi situasi dan insekuritas itu, Iman mengaku bahwa Brie datang menghampirinya dan mengatakan kalau dia pernah berada di posisinya.

“Dia berkata kalau dia mengalami hal yang sama lalu aku merasa nggak sendirian lagi. Brie bilang kalau ini adalah sesuatu yang normal,”

Menjalani proses syuting film layar lebar pertamanya, terlebih untuk Marvel Studios membuat Iman merasa gugup dan sedikit takut. Ia merasakan tekanan sepuluh kali lipat dari biasanya, namun semua itu bisa dilewati dengan lancar berkat Brie Larson yang membimbingnya.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya