Liam Gallagher: Jangan Harap Oasis Bakal Reuni dalam Waktu Dekat!

Minggu, 05 Juni 2022 | 17:25
Wikimedia

Liam Gallagher

HAI-ONLINE.COM -Kabar buruk buat lo yang nungguin Oasis reuni, soalnya sang vokalis Liam Gallagher ngaku kalo reunian band britpop legendaris ini nggak akan terjadi dalam waktu dekat atau sampai waktu yang nggak jelas.

Musisi berusia 49 tahun ini mengingat kembali masa jaya Oasis di dekade 90an, namun Liam berkata bahwa kakak dan mantan rekan satu bandnya, Noel Gallagher sudah melewatkan beberapa kesempatan untuk reuni.

“Noel dulu punya kesempatan buat Oasis untuk reuni dan manggung lagi, dan dia nggak mau!” ujar Liam melansir dari Insidenova.

Baca Juga: 5 Fakta Lagu ‘Live Forever’ dari Oasis, Salah Satunya Sindir Kurt Cobain!

“Jadi kalau dia nggak mau melakukannya, gue juga nggak mau dan mengabarkannya ke semua orang. Ya itulah yang gue lakuin!” imbuh Liam.

Salah satu show yang paling ikonik dan diingat Liam adalah saat Oasis manggung di Knebworth di tengah kesuksesannya di tahun 1996. Dan baru-baru ini, doi manggung lagi di venue ini, namun sebagai musisi solo.

“Gue bisa aja ngajakin Sylvester Stallone ke panggung dan Ester Rantzen buat main bass dan itu nggak akan berpengaruh. Ini tentang gue dan penggemar. Alasan gue manggung di Knebworth lagi adalah untuk fans, itu yang mereka inginkan dan gue hargain mereka,” ujar Liam kepada The Sun.

Baca Juga: Tiket Ludes Kilat, Konser The Script di Jakarta Bakal Jadi Dua Hari!

“Oasis nggak akan manggung bareng lagi dalam waktu dekat atau sampai nggak tahu kapan, jadi, kami lakukan ini untuk mereka. Semoga kami bisa memberikan gigs yang asyik dan weekend yang bagus.”

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya